Jumat, 07 Oktober 2011

Inilah Pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2011

Jumat malam ini, tanggal 7 Oktober 2011 berlangsung acara besar Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2011 yang digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta dan disiarkan secara langsung (live) di Indosiar mulai pukul 20.oo WIB. Acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2011 ini bertema 'Wujudkan Cintamu Pada Negeri Melalui Apresiasimu dan Penggunaan Produk Indonesia'. Dan terpilihlah Maria Selena wakil dari Jawa Tengah yang berhak menyandang gelar sebagai Pemenang Puteri Indonesia 2011. Sedangkan Runner-up 1 Puteri Indonesia 2011 atau Puteri Indonesia Lingkungan 2011 adalah Liza Elly Purnamasari wakil dari Jawa Timur dan Runner-up 2 Puteri Indonesia 2011 atau Puteri Indonesia Pariwisata 2011 adalah Andi Tenri Natassa wakil dari Sulawesi Selatan.
Presenter atau host acara Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2011 ini adalah Melanie Putria, Zivanna Letisha Siregar, Nadya Mulya dan Choki Sitohang. Sementara para bintang tamu yang hadir menghibur para penonton acara ini antara lain ada Bunga Citra Lestari, Cherry Belle, Eka Deli, Yovie Nuno, Christopher Abimanyu dan diiringi oleh Dian Hp Orchestra.
Para juri acara Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia 2011 adalah Bernada Sukma Harahap (Ketua Umum DPP ASITA), Fira Basuki MA ((Editor in Chief Cosmopolitan Indonesia Magazine), Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), Dr. Triyadi (Direktur Pembinaan Pendidikan Khusus Dirjen Pendidikan Menengah Kementrian Pendidikan Sosial), Drg. Ida Suselo Wulan MM (Deputi Bidang Pengarusutamaan Gender Bidang Politik, Sosial, Hukum Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak). Achirina Soetjitro (Direktur Strategi Pengembangan Bisnis dan Manajemen Risiko PT.Garuda Indonesia), Amir Husein (General Manager PT.Mustika Ratu), Nurul Arifin (Anggota DPR RI), Rusian Prijadi Ph.D (Ketua Departemen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia), dan Erwin Aksa (Ketua Umum BPP HIPMI ).
Pemenang Puteri Indonesia 2011 akan diberi kesempatan mewakili Indonesia dalam kontes kecantikan dunia, Miss Universe. Sedangkan pemenang Runner Up 1 dan Runner Up 2 akan mengikuti kontes Miss International dan Miss Asia Pacific World Pegeant.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inilah Pemenang Pemilihan Puteri Indonesia 2011”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772