Sabtu, 13 Agustus 2011

Tinggalkan Indonesia, Cinta Laura Dapat Tawaran Rekaman di Amerika

Dunia hiburan kita sepertinya akan kehilangan sosok cantik Cinta Laura untuk sementara waktu. Pasalnya, dini hari tadi Cinta Laura beranjak ke Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya selama satu tahun.
"Besok aku mau pergi ke New York dan enggak akan balik lagi ke Indonesia sampai tahun depan. Aku harus packing dan enggak ketemu saudara-saudara lagi," ujar Cinta saat ditemui kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (12/8/2011) malam.
Selama berada di Amerika, Cinta Laura bertekad ingin fokus pada studinya di Columbia University. Namun, walaupun Cinta fokus pada pendidikan, bukan berarti Cinta benar-benar meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.
"Ada tawaran dua single dari label yang ada di Amerika Serikat. We'll see. Prioritas utamaku disana adalah sekolah. Mungkin akan recording disana (bersama Sony Music New York). Aku sudah accept recording dua single disana. Tapi masih harus meeting lagi. I don't know yet," jelasnya.
Walau bakal jauh dari keluarga dan juga para penggemarnya, Cinta tak merasa sedih. Dengan kemajuan teknologi, pelantun lagu 'Guardian Angel' ini mengaku akan terus berkomunikasi dengan para fans-nya. "Thanks for everything. Jangan sedih, masih bisa berkomunikasi lewat Twitter. I'll be back," pungkasnya.
(Opung);foto:today
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggalkan Indonesia, Cinta Laura Dapat Tawaran Rekaman di Amerika”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772