Jumat, 19 Agustus 2011

Ternyata Gadis Dalam Foto Ini Adalah Kekasih Baru Daniel Radcliffe

Pertanyaan tentang siapa gadis dalam foto yang tengah bergandengan tangan mesra dengan Daniel Radcliffe si Harry Potter akhirnya terjawab. Gadis muda itu ternyata memang benar kekasih Daniel Radcliffe.
Ia bernama Rosanne Coker, yang merupakan asisten produksi di film 'Harry Potter and the Half-Blood Prince' yang dibuat pada tahun 2007. Di sanalah awal perkenalan Daniel dengan gadis berusia 22 tahun ini.
Di produksi film terbaru Daniel Radcliffe yang berjudul 'The Woman in Black', Rosanne juga ikut dilibatkan. Meski keduanya sudah saling mengenal cukup lama, namun kisah asmara Daniel Radcliffe dan Rosanne Coker baru berjalan kurang dari setahun.
Malcolm Coker, ayah Rosanne, ikut membenarkan kisah asmara anaknya dengan Daniel. Dia gembira melihat hubungan asmara Daniel dan Rossane.
"Aku tak ingin berkata banyak tentang hubungan itu karena mereka sendiri memilih merahasiakannya. Mereka telah bekerja sejak tiga film Harry Potter. Jadi mereka telah akrab sejak lama. Tapi mereka baru pacaran sekira setahun," ungkap Malcolm seperti dikutip Dailymail, Jumat (19/8/2011).
Malcolm pernah bertemu langsung dengan Daniel Radcliffe. Menurutnya, bintang Harry Potter ini adalah sosok pria yang baik dan menyenangkan. Karena itulah, dia memberi restu Daniel memacari anaknya. "Aku pernah bertemu Daniel dan dia pria yang menyenangkan. Aku sangat bahagia untuk Rosanne dan selama dia bahagia. Hal itu sangat berarti bagiku," tukasnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Gadis Dalam Foto Ini Adalah Kekasih Baru Daniel Radcliffe”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772