Selasa, 16 Agustus 2011

Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Film 'Get Married 3'

Starvision Plus kembali menggarap lanjutan film 'Get Married'. Setelah sukses dengan 'Get Married' dan 'Get Married 2' kini produksi dilanjutkan dengan 'Get Married 3'. Film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia dan dan disutradarai oleh Monty Tiwa ini tetap mengambil tema drama komedi. Cerita ditulis oleh Cassandra Massardi. Para pemainnya tetap sama, hanya saja pemeran Rendy digantikan oleh aktor tampan Fedi Nuril. Di 'Get Married 1' pemeran Rendy adalah Richard Kevin, lalu di 'Get Married 2' pemeran Rendy digantikan oleh Nino Fernandez.
Berikut ini adalah para artis pemain film 'Get Married 3' :
* Nirina Zubir
* Fedi Nuril
* Amink
* Ringgo Agus Rahman
* Deddy Mahendra Desta
* Meriam Bellina
* Jaja Mihardja
* Ira Wibowo
* Ratna Riantiarno
Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita film 'Get Married 3' :
"Perkawinan Mae dengan Rendy berjalan lancar. Mereka menjadi sepasang suami isteri yang berbahagia. Tapi Mae merasa Rendy terlalu berlebihan memperlakukan dirinya dan anak mereka.
Namun belakangan, Mae mengerti kalau semua tindakan yang Rendy lakukan itu adalah karena Rendy ingin bisa menjadi ayah yang baik buat anak-anaknya. Mae pun meminta bantuan kepada para sahabatnya, untuk mengembalikan rasa percaya diri Rendy bahwa ia sudah pantas menjadi ayah."


Bagaimana cara Mae dan sahabat-sahabatnya membantu Rendy? Apa reaksi Rendy? Berhasilkah mereka? Saksikan seru dan kocaknya film 'Get Married 3' hanya di bioskop.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis dan Daftar Artis Pemain Film 'Get Married 3'”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772