Kamis, 25 Agustus 2011

Makin Serius, Emma Watson dan Johnny Simmons Tinggal Serumah

Emma Watson sepertinya semakin serius menjalani hubungan dengan lawan mainnya di film 'The Perks of being a Wallflower', Johnny Simmons. Dikabarkan, Emma dan Simmons kini memutuskan tinggal bersama di London.
Namun, mereka bukannya membeli atau menyewa sebuah rumah untuk ditinggali, tapi justru tinggal satu bersama dengan ayah Emma. Bintang 'Twilight' dan kekasihnya ini pun dilaporkan menempati kamar loteng di rumah mewah milik ayahnya.
"Hubungan Emma dan Johnny semakin serius, sehingga dia ingin membawanya pulang ke London untuk bertemu dengan orang tuanya," ujar seorang sumber pada The Sun.
"Mereka menikmati waktu bersama. Emma sudah sangat mengenal kota ini, jadi dia adalah orang yang tepat untuk diajak berkeliling. Mereka mengunjungi banyak lokasi wisata, tapi Emma juga sudah mengajaknya ke beberapa pasar tradisional dan pub di London," lanjut sang sumber.
Saat berlibur bersama, Emma dan Johnny pun rupanya tak lupa untuk tetap ramah lingkungan. Buktinya, mereka lebih memilih untuk bersepeda atau menumpangi mobil ramah lingkungan menuju beberapa lokasi wisata, termasuk London Eye, Big Ben, dan Katedral St Paul.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Makin Serius, Emma Watson dan Johnny Simmons Tinggal Serumah”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772