Jumat, 26 Agustus 2011

Kisah dan Pengalaman Reggie 'MAX5' di Hari Lebaran

Sama halnya dengan Model SlideGossip, Riswanto Zerio dan Addin Hidayat, personil boyband MAX5 Reggie Gantira pun bersiap untuk mudik lebaran. Model SlideGossip ini memilih pulang ke Bandung, kampung halamannya pada H-2 agar bisa membantu keluarga mempersiapkan semuanya di Hari Raya Idul Fitri.
"Biasanya gue pulang pada H-2 lebaran biar bisa bantu orang rumah nyiapin semuanya pas hari H. Nah, di hari H nya baru gue berkumpul bersama seluruh keluarga besar," jelas model dan vokalis kelahiran 20 September 1988 ini.
Reggie 'MAX5' pun berbagi cerita tentang tradisinya di hari lebaran. "Yang pasti bermaaf-maafan dan orang pertama yang gue harus minta maaf itu orang tua. Habis itu, makan makanan khas lebaran. Kalo menu lebaran favorit gue tetep ketupat, opor ayam dan sambal goreng ati," papar pelantun lagu 'Cinta Rahasia' ini.
Lalu adakah pengalaman unik dan tak bisa dilupakan Reggie di hari lebaran? Cowok berbadan atletis inipun mengisahkannya kepada SlideGossip. "Sekarang giliran saya yang berbagi angpao untuk semua keponakan hahaha... meskipun kadang masih minta juga sama nyokap dan kakak-kakak gue, secara gue kan belum married hahaha. Selain itu, berkumpul bersama keluarga besar juga merupakan moment yang tidak pernah bisa di lupakan," kisahnya.
Menjalankan ibadah puasa selama satu bulan juga memberikan makna tersendiri buat Reggie, apalagi kesibukannya kini semakin bertambah setelah bergabung dengan MAX5. "Makna yang didapat banyak sekali, misalnya segala sesuatu itu dapat kita peroleh dengan cara bekerja keras dan tetap selalu rendah hati. Menahan hawa nafsu di bulan suci Ramadhan dapat kita atasi dengan mempersibuk diri untuk bekerja. Alhamdulillah dengan pekerjaan baru saya sekarang dan mengalami kesibukan yang luar biasa, saya dapat menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas dan khusyuk," paparnya.
Opung; thanks to : Reggie Gantira
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
HyunBinTheMaxRaggie mengatakan...
on 

wah....
sayang kluarga uga...♥♥♥♥

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772