Senin, 15 Agustus 2011

Godaan Terberat Selama Puasa Buat Para Model SlideGossip

Banyak yang bilang, meskipun di bulan puasa ini setan-setan katanya diikat, tapi godaan yang datang justru terasa lebih berat di bulan yang suci ini. Di samping harus menahan haus dan lapar, menahan emosi atau sabar, kita juga harus menahan diri dari godaan yang membisikkan kita untuk melakukan sesuatu yang bisa membatalkan puasa. Nah, para model SlideGossip yang terdiri dari aktor, aktris, model, talent dan fotografer ini pun mengalami hal yang sama. Apa saja godaan terberat yang dialami para model SlideGossip selama menjalankan ibadah puasa? Simak pengakuan mereka berikut ini :
Angga Putranda :
"Kalo waktu masih kecil sih pasti godaannya ya makanan sama minuman. Tapi karena sekarang udah dewasa, itu semua bukan lagi godaan yang berat. Justru godaan yang berat sekarang tuh menahan emosi, untuk bisa lebih sabar dalam menghadapi sesuatu dan untuk tidak membicarakan keburukan orang lain. Yaa.. semoga saja ibadah puasa Ramadhan tahun ini lancar dan penuh keberkahan..aamiin."

Rico Verald :
"Godaan paling berat selama puasa itu haus. Soalnya kalo lagi ada kegiatan kan bisa cepat ngerasa haus tuh, apalagi ditambah cuaca yang panas banget. Kalo makan sih masih bisa ditahan."

Reggie Gantira 'MAX 5' :
"Godaan terberat gue selama puasa cuma satu, minum air putih..haha. Tapi so far alhamdulillah puasanya lancar tanpa ada godaan lainnya."

Swafeb Irvananda :
"Yang paling berat godaan di bulan puasa cuma makanan yang saya rasa. Masalahnya saya suka ngiler kalau lihat menu-menu buka puasa pada enak-enak semua, haha. Terus godaan yang lain cuma wanita kali yaaa..hahaha..upssss."

Vijei Al Fajr :
"Buat gue godaan paling berat saat bulan puasa ini adalah sepatu dan jaket Adidas sama Puma di mall. Tiap jalan ke mall pasti pingin beli, beli dan beli. Dan akhirnya tergoda. Lalu pusing lagi deh, tabungan habis lagi. Sama main futsal di sore hari, gak nahan!!"

Aly Zein :
"Godaan paling berat buat gue adalah minum!. Kurang lebih 13 jam dari sahur sampai buka, tubuh kita nggak diisi oleh cairan. Apalagi pas bangun tidur siang, beeehhhh! tenggorokan kayaknya kering banget."

Nabila Putri :
"Kalo buat Bila godaan paling besar saat puasa adalah nge-gym dan boxing. Olahraga! Pingin banget soalnya kalo syuting dari sahur sampai pagi sahur lagi. Kalaupun sore ada waktu olahraga cuma sedikit, jadi gak puas olahraga setengah-setengah. Soalnya Bila hobi banget olahraga aktif. Nggak capek sih cuma haus!"

Sandy Hermawan :
"Bagi saya godaan terbesar puasa bukan terletak pada saat kita menahan lapar dan haus, melainkan bagaimana kita harus bisa menjaga hati dan mulut. Bagaimana kita menahan diri untuk tidak bergunjing tentang keadaan orang lain dan mengontrol emosi ketika sedang dihadapkan pada sesuatu atau seseorang yang kurang mengenakkan di hati. Karena esensi dari puasa itu bukan hanya sekedar puasa perut, tapi lebih kepada bagaimana caranya kita menahan kehendak diri."

Eka Pamungkas :
"Godaan terbesar pas puasa yaitu emosi aja kayaknya. Soalnya aku tergolong orang yang sensitif jadi sedikit dipancing emosi aja, udah deh bisa marah-marah sendiri. Selain itu mungkin haus kali ya. Sekarang cuaca Bandung udah nggak berbeda jauh sama Jakarta, cukup panas."

Addin Hidayat :
"Godaan yang paling berat selama bulan puasa itu banyak banget, diantaranya saat melakukan aktivitas yang lumayan berat dan sungguh melelahkan yang membuat tenggorokan kering. Selain itu aroma makanan dan es kelapa muda yang ada dimana-mana dan jarang sekali ada di bulan-bulan lain membuat gak tahan untuk cepat-cepat berbuka. Satu lagi, ketika ada seseorang yang membuat kesal..hmmm pastinya harus sabar-sabar dengan emosi kita."

Ade K Yusuf :
"Godaan paling berat selama puasa untuk saat ini paling cuma dari segi menahan omongan. Kalau menahan haus dan lapar kayaknya nggak lagi ya, karena udah gede gini, hehe."

Iyank Zhey Wijaya :
"Godaan saat puasa banyak banget, contohnya kalau lagi siang hari cuaca panas, jalanan macet, bikin haus dan kering tenggorokan. Terkadang kalau lagi sibuk sama kerjaan, ada aja hal-hal yang memancing emosi, kadang suka gak terkontrol. Cara mengatasi hal tersebut tentu tidak mudah, diperlukan ekstra kesabaran."

Rony Bilberry :
"Godaan paling berat selama puasa ini buat saya adalah kalau lihat minuman. Karena kan terasa banget hausnya."

Emil Fauzi Turniawan :
"Godaan terberat pas puasa itu adalah menahan emosi. Itu paling berat banget menurut saya. Kalau menahan lapar doang sih gampang! haha."

Daesy Nasline :
"Godaan terberat dalam puasa itu kalo keluar pas terik matahari siang-siang. Badan langsung lemas banget. Haus banget soalnya."

Rivan Gifari :
"Godaan terberat gue selama puasa ya hawa nafsu. Apalagi kalo udah liat cewek, paling gak tahan..hahaha."

Dede Rahmanda :
"Nggak ada godaan sih, paling cuma gak tahan kalo lihat makanan favorit aku pas tinggal setengah jam lagi mau buka. Itu nyesek banget rasanya..haha."

Faldy Efadua :
"Kalau saya godaan terberat puasa ada di makanan. Kalau sahur dan buka terkadang pola makan suka berantakan. Jadi jaga pola makan juga sulit."

Riswanto Zerio :
"Godaan terberat saat puasa ada di makanan favorit, kadang suka teringat di benak saya saat lapar-laparnya. Kebetulan di siang hari saat bulan puasa, saya fitness-nya siang. Minuman yang segar dan dingin juga jadi godaan terberat saat haus."

Ira Amri Tsu :
"Kalau menurut aku sih godaan paling berat selama puasa ya ketika aku gak ada kesibukan dan uring-uringan di rumah. Ini adalah hal yang paling aku gak suka karena kalo suntuk aku suka emosi dan marah-marah mulu. Karena itu aku musti pintar-pintar ngisi waktu luang agar gak suntuk dan gak bosan di rumah."

Nicolas Rampisela :
"Godaan terberat selama puasa buat gue itu ngerokok dan minum. Tapi yang paling berat adalah kalo lihat cewek cantik di tempat tarawihan. Satu lagi yang paling berat adalah nelanjangin anak orang..hahaha."

Sony Harlian :
"Godaan paling berat pada bulan puasa ini adalah malas banget kalo sorenya ada jadwal fashion show, buka puasanya gak boleh kenyang karena takut jalannya kayak kucing hamil. Godaan lainnya susah bangun sahur, malas pergi ke sekolah dan malas olahraga."

Indra Permana Putra :
"Godaan gue yang paling berat di bulan puasa adalah menjaga emosi. Kadang masalah yang tiba-tiba datang membuat gue harus ekstra sabar. Selain itu gue harus puasain mata dan perilaku gue dari hal-hal yang bisa mengurangi pahala puasa. Buat gue semua godaan bisa gue hadapi tanpa mengurangi atau membatalkan ibadah puasa."

Ebi Omami :
"Godaan terberat buat gue selama puasa tentunya menahan hawa nafsu. Terutama menahan rasa haus ketika siang hari. Tapi overall gak begitu susah sih buat nahan itu semua."

Erlandho Saputra :
"Godaan paling berat selama puasa ini adalah menahan marah karena saya termasuk orang yang emosian. Sulit rasanya menahan emosi saat berpuasa."

Bakhtiar Yogy :
"Godaan terbesar saat puasa adalah melihat minuman dingin di saat tengah hari bolong. Dan juga saat mencium aroma makanan yang lezat saat jalan-jalan di mall, hmmm.."
(Opung); thanks to : semua model SlideGossip dalam profil ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Godaan Terberat Selama Puasa Buat Para Model SlideGossip”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772