Sabtu, 27 Agustus 2011

Foto Brad Pitt Saat Jalani Syuting Film Terbarunya

Brad Pitt saat ini sedang sibuk menjalani syuting film terbarunya yang berjudul 'World War Z'. Brad Pitt terlihat sedang berlarian diantara para tentara dan warga sipil di Glasgow, Skotlandia, Inggris.
Tampak memakai kemeja lengan panjang dan celana denim, Brad Pitt tersentak memegang seorang gadis yang melakoni tokoh sebagai putrinya. Bintang lain yang juga terlihat dalam proses syuting itu adalah Bobby Petta. Demikian dilansir Aceshowbiz, Sabtu(27/8/2011).
Selama akhir pekan lalu, Brad Pitt juga tertangkap kamera syuting di dalam mobil van di Grangemounth. Pada saat itu, dia bergabung dengan lawan mainnya, Mireille Enos.
Film 'World War Z' disutradarai Scott Cooper dan dijadwalkan akan dirilis di bioskop Amerika pada tanggal 12 Desember 2012. Bintang lain yang mendukung film ini adalah James Badge Dale, Julia Levy-Boeken, Daniella Kertesz, Matthew Fox, serta Elyes Gabel.
Diangkat dari novel laris Max Brook, 'World War Z' bercerita tentang sejarah perang zombie. Inti cerita berfokus pada karyawan PBB, Gerry Lane. Dia melintasi dunia melawan waktu untuk menghentikan pandemi Zombie yang menjatuhkan tentara dan pemerintah yang mengancam akan memusnahkan umat manusia.
(ang);editor:Opung;foto:Wenn
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Brad Pitt Saat Jalani Syuting Film Terbarunya”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772