Sabtu, 13 Agustus 2011

Christian Bautista Tunjukkan Aktingnya di 'Simfoni Luar Biasa'

Penyanyi tampan asal Filipina yang memiliki banyak penggemar di Indonesia, Christian Bautista membuktikan kemampuan aktingnya dalam sebuah film layar lebar berjudul 'Simfoni Luar Biasa'. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini telah diputar lebih dulu di Filipina sejak tanggal 3 Agustus 2011 lalu.
"Tanggapan di Filipina bagus. Sebenarnya, ketika di awal saya mau bikin film ini, saya sempat tanya ke Delon Tio (produser), yakin nih mau bikin film dengan tema seperti ini, karena temanya kan nggak begitu komersil. Tapi, ternyata tanggapannya bagus," kata Awi Suryadi usai screening film 'Simfoni Luar Biasa' di Blitz Megaplex Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (12/08/2011).
Film 'Simfoni Luar Biasa' yang juga dibintangi oleh Ira Wibowo ini sempat mengambil lokasi syuting di Filipina. Proses reading dan pengambilan gambar, masing-masing berlangsung sekitar tiga pekan.
Ide cerita film musikal ini berawal ketika sang produser membaca sebuah artikel tentang anak Sekolah Luar Biasa (SLB) yang mahir bermain musik di China. Film yang berdurasi sekitar 99 menit ini diawali dengan adegan berbahasa Tagalog.
"Ya, awalnya cukup kesulitan ketika syuting. Saya sempat nggak tahu ini sudah selesai atau belum dialognya, tapi untungnya semua bisa teratasi. Lagipula bahasa Inggris mereka kan lancar," ujar sutradara berkacamata itu.
Selain dibintangi oleh Christian Bautista dan Ira Wibowo, film 'Simfoni Luar Biasa' ini juga menampilkan Verdi Solaiman, Ira Maya Sopha dan Sophie Navita. Pelantun lagu 'Denpasar Moon', Maribeth juga ikut bermain di film ini. Di Indonesia, film 'Simfoni Luar Biasa' rencananya akan dirilis pada tanggal 29 September 2011 mendatang.
(Opung);foto:phstars.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Christian Bautista Tunjukkan Aktingnya di 'Simfoni Luar Biasa'”


Tinna mengatakan...
on 

Christian Bautista keren abisss!

sari dewi mengatakan...
on 

fotonya seksi bgt! cakepnya christian...oohhhhhh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772