Jumat, 12 Agustus 2011

Anak Jolie-Pitt Ikuti Jejak Orang Tuanya Bermain Film

Mengikuti jejak orang tuanya yang sudah sangat populer, Maddox yang merupakan putra sulung pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt pun membintangi sebuah film. Maddox adalah anak adopsi pertama Jolie dan Pitt dari Kamboja.
Maddox kini berusia 10 tahun dan akan menjadi pemain dalam sebuah film laga besutan rumah produksi milik Pitt yang bernama Plan B. Maddox akan memulai syuting film ini tahun depan.
"Film ini diangkat dari novel tentang anak muda yang sangat taat kepada Tuhannya. Dia kemudian meninggalkan rumah yang berada di puncak gunung untuk melawan monster," kata sumber yang dikutip Showbizspy, Jumat (12/8/2011).
Tak heran jika Maddox akhirnya mengikuti jejak Jolie dan Pitt menjadi aktor. Sejak kecil dia terbiasa bersinggungan dengan dunia layar lebar. "Kehidupan Maddox lekat dengan komik dan film. Pitt dan Jolie sangat yakin bahwa anak mereka akan sempurna menjadi pemeran utama," imbuh sumber.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Anak Jolie-Pitt Ikuti Jejak Orang Tuanya Bermain Film”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772