Jumat, 29 Juli 2011

SM*SH Sajikan Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan

Dalam hitungan hari, kita akan segera memasuki bulan Ramadhan. Beberapa stasiun TV pun berlomba-lomba menyiarkan program menyambut bulan puasa yang penuh hikmah ini. Pada menit-menit menjelang berbuka puasa, program acara TV pun bersaing menyuguhkan sajian acara yang menarik buat pemirsanya. Hal ini dikarenakan beberapa jam sebelum berbuka puasa menjadi momen yang paling ditunggu dan dinikmati seluruh keluarga. Maka tidak aneh jika sejumlah stasiun televisi menyiarkan berbagai bentuk program acara yang bisa menemani pemirsa menunggu waktu azan magrib.
Di stasiun TV RCTI, akan hadir tayangan spesial 'Cerita Anak Langitan' yang dibintangi oleh para pemain seperti Umay, Akbar, Arifah, Gentar, dan Clara. Program ini akan memberikan tayangan edukatif, lucu, dan menghibur tentang bagaimana anak-anak memahami Hadits dan Al-Qur'an. Pemahaman ini kemudian akan diluruskan oleh beberapa ustaz di antaranya Ustaz Solmed, Ustaz Nur Albar, Ustaz Hariri, dan Ustaz Subkhi Al Bughury. 'Cerita Anak Langitan' ditayangkan di RCTI setiap hari Senin-Jumat, mulai 1 Agustus 2011 pukul 16.45 WIB.
Satu jam sebelumnya, reality show 'MasterClass' akan hadir dalam format 'MasterClass Ramadan'. Chef Master Juna, Chef Master Vindex, dan Chef Master Marinka akan hadir bergantian di setiap episodenya. Mereka akan didampingi oleh salah satu kontestan 'MasterChef Indonesia', antara lain Sarwan, Santiana, Agus, Fero, Albie, Lucky, Dudi, Priscil, dan Rahmi. Hadir pula bintang tamu spesial yang akan memasak di acara 'MasterClass Ramadan'. Para Chef Master akan berbagi tip memasak yang baik dan benar. Acara ini mulai ditayangkan tanggal 1 Agustus 2011 setiap Senin-Jumat pukul 16.00 WIB di RCTI.
Di layar SCTV, penggemar SM*SH akan mendapat kesempatan menikmati kehadiran boyband idola mereka. SM*SH akan hadir dalam program acara 'Ngabuburit Bareng SM*SH' setiap Senin hingga Sabtu. Program kuliner ini akan mengambil tema yang berbeda-beda setiap harinya. Dengan tema yang beragam dan berbeda-beda setiap harinya, SM*SH juga akan menyambangi beberapa daerah. Selain di Jabodetabek, SM*SH akan hadir di kota Bandung, Cianjur, Sumedang, Pontianak, Lampung, Yogyakarta, Lombok, Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, dan beberapa kota besar lainnya. 'SM*SH Ngabuburit' akan menemani pemirsa SCTV mulai pukul 17.00 WIB.
Sementara itu, TransTV akan menghadirkan program acara 'Bukan Puasa Biasa'. Program dokumenter ini mengisahkan beratnya berpuasa bagi sebagian orang dengan pekerjaan tertentu. Program 'Bukan Puasa Biasa' akan hadir mulai pukul 16.00 WIB setiap hari selama bulan Ramadan di TransTV.
Di stasiun TV Trans7, saat-saat menunggu buka puasa kali ini akan menghadirkan Uztaz Jeffry yang ditemani Wendy Cagur dan Udin Nganga. Program 'Bukber' ini diisi dengan ceramah dan tausiah interaktif yang dikemas dengan ringan dan menghibur, mulai 1 Agustus 2011 pukul 17.00 WIB.
(wik);sumber:Warkot
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “SM*SH Sajikan Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772