Rabu, 20 Juli 2011

Gerry Djohan Enjoy Jadi Gitaris dan Vokalis Band

Gerry Djohan memang piawai dalam bermusik dan bernyanyi. Model SlideGossip ini tergabung dalam sebuah band bernama The Highway Rebel & Friends. Gerry yang dulunya sering jadi model catwalk untuk fashion show di Amerika Serikat ini mengaku enjoy menjalani kegiatannya sebagai gitaris sekaligus vokalis band. Pria bertinggi badan 181 cm yang punya multi talenta sebagai model, penyanyi, sekaligus pengusaha ini rupanya sedang mempersiapkan album terbaru bersama band-nya. Berikut ini adalah foto band The Highway Rebel & Friends dan juga foto penampilan mereka saat manggung :
Gerry Djohan didaulat sebagai lead vocal dan gitaris di band The Highway Rebel & Friends. Band ini tampil di GILI Bar & Lounge setiap hari Rabu dengan genre Pop Rock dan All-around. GILI Bar & Lounge sendiri bertempat di Puri Denpasar Hotel, Jakarta, sebuah luxury boutique hotel yang berlokasi di tempat strategis di daerah Kuningan (sebelah Balai Kartini). GILI Bar & Lounge juga menyediakan Karaoke Rooms dan diskon minuman beberapa jenis Wine, Spirits, dan lain-lain. So..tertarik melihat penampilan Gerry Djohan dan band-nya? silahkan datang ke GILI Bar & Lounge sesuai jadwal di atas dan bersiaplah dihibur oleh The Highway Rebel & Friends.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gerry Djohan Enjoy Jadi Gitaris dan Vokalis Band”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772