Minggu, 22 Mei 2011

'Titanic' Versi 3D Akan Segera Diproduksi

Siapa yang tak tahu film 'Titanic'?. Film yang menceritakan tentang tenggelamnya kapal mewah Titanic yang dibintangi Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ini adalah film kedua terlaris tertinggi sepanjang masa. Film ini menghasilkan pendapatan lebih dari USD600 juta di Amerika dan USD1,2 miliar di seluruh dunia.
Film 'Titanic' ini akan kembali diputar di bioskop-bioskop seluruh dunia. Untuk menghormati ulang tahun ke-100 pelayaran kapal Titanic, Paramount Pictures, Twentieth Century Fox dan Lightstorm Entertainment akan merilis film James Cameron, pemenang Oscar berjudul 'Titantic' ini di seluruh dunia pada tanggal 6 April 2012 mendatang.
Film 'Titanic' ini akan diproduksi dalam bentuk 3 Dimensi (3D). "Sebagian besar generasi tidak pernah menonton film Titanic, kecuali mereka menonton di layar lebar," kata James. 'Titanic' versi 3D ini diklaim James lebih baik dari segi gambar, suara dan semua elemen pendukung akan dikonversikan ke dalam teknologi 3 dimensi.
"Dengan kekuatan emosional utuh, gambar yang dihasilkan akan terlihat lebih kuat dari sebelumnya. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa untuk penggemar Titanic," lanjut James yang dilansir Hollyscoop. Kita tunggu saja sampai film 'Titanic' versi 3D ini beredar.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Obieth mengatakan...
on 

Wah bakal tambah bagus nih filmnya.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772