Sabtu, 07 Mei 2011

Tampil Sopan, Paris Hilton Ingin Merubah Kepribadian?

Paris Hilton tampil berbeda dalam sebuah reality show terbarunya di Oxygen yang bertajuk 'The World According to Paris'. Sosialita penuh sensasi ini tak tampak glamor seperti biasanya. Paris Hilton tampil sebagai wanita dengan kehidupan yang sederhana. Apakah Paris ingin merubah kepribadiannya?
Paris Hilton memang baru-baru ini berubah menjadi seorang wanita pengusaha yang sopan dalam segala perkataan dan perbuatannya. Dia rajin mengambil bagian dalam acara-acara amal. Paris pun berkencan dengan pria baik yang tampaknya seperti orang dewasa yang nyata, bukan seseorang yang bekerja di dunia showbiz.
Dan ketika baru-baru ini ditanya tentang saingannya, Kim Kardashian, Paris mengatakan, dirinya tidak bersaing dengan Kim dan mengharapkan sesuatu yang terbaik untuk Kim. Demikian dilansir Hollyscoop, Sabtu (7/5/2011).
Paris Hilton disorot oleh pemirsa di hari-harinya yang penuh dengan kontroversi dan menjadi karakter yang diobsesikan banyak penonton. Dan sekarang masyarakat tahu sejarah dirinya. Mereka tertarik untuk melihat apa yang terjadi berikutnya pada Paris.
Tetapi beberapa seleb tidak begitu terkesan dengan perubahan diri Paris. Lindsay Lohan mengatakan kepada teman-temannya, "Paris tidak harus membuat olok hal-hal serius dalam kehidupan masyarakat." Ucapan Lindsay itu karena Paris menyinggung tentang pencurian kalung yang dilakukan Lindsay dengan membuat video di reality show terbarunya 'The World According to Paris'.
(ang);editor:Opung;foto:pics-site.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Erika mengatakan...
on 

Paris Hilton tobat??? mudah2an deh!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772