Senin, 23 Mei 2011

Tak Ingin Hamil, Bar Refaeli Ditinggalkan DiCaprio

Model asal Israel, Bar Refaeli telah putus dari aktor 'Titanic', Leonardo DiCaprio. Setelah enam tahun pacaran, hubungan mereka tak bisa dipertahankan. Dan kabarnya, DiCaprio lah yang terpaksa mendepak Bar Refaeli. Lalu apa yang menjadi penyebab DiCaprio dan Bar Refaeli putus?
Ternyata, alasan Leo meninggalkan Bar Refaeli karena model cantik ini tidak ingin hamil dan melahirkan. Bar tak mau punya anak. Ini bertentangan dengan Leo yang sangat menginginkan menjadi ayah. Bahkan, keinginan menjadi ayah merupakan proritas utama Leo.
Semula, aktor kelahiran 11 November 1974 itu ingin Bar segera hamil setelah mereka menikah, tapi Bar menolak. Demikian dilansir Showbizspy, Senin (23/5/2011). "Leo memberi tahu Bar bahwa dia menginginkan anak setelah menikah. Sementara, Bar tidak ingin menjadi ibu. Saat ini, karier menjadi fokus utamanya," tutur sumber.
Ternyata model kelahiran 4 Juni 1985 ini sadar jika dirinya hamil, dia tidak akan mendapat tawaran menjadi model di manapun. "Leo sangat marah mendengarnya. Leo kecewa karena merasa telah menghabiskan banyak waktu dengan Bar," imbuh sumber.
Demi menghilangkan rasa kecewanya setelah putus dari Bar Rafaeli, DiCaprio pun berpesta di atas yacht. Seperti dikutip dari FemaleFirst, pemeran Cobb dalam film 'Inception' itu sengaja pergi ke Cannes, Perancis, untuk melupakan kesedihannya akibat putus dari Bar. "Leo sangat kecewa berpisah dengan Bar. Kali ini benar-benar putus dan tidak ada harapan bagi mereka untuk kembali bersama. Dia (DiCaprio) ingin pergi ke Cannes dan melupakan segalanya," ujar seorang sumber kepada harian Sunday Mirror.
DiCaprio berada di Perancis dalam rangka menghadiri Festival Film Cannes. Peraih Golden Globe Award tersebut di sana bersama sahabat-sahabatnya, seperti aktor Jamie Foxx. Sang sahabat pun sengaja menyewa yacht super mewah sebagai tempat berpesta semalam suntuk. Dalam pesta tersebut mereka terlihat ditemani sejumlah wanita. "Mereka menikmati sampanye dalam jumlah besar dan menghabiskannya dengan cepat," ungkap sumber.
Kini kabarnya, DiCaprio mulai melupakan Bar Rafaeli dan merajut hubungan dengan Blake Lively. Hubungan mereka pun terlihat makin mesra. Setelah sempat kepergok saling berpelukan di atas sebuah yacht di Cannes, keduanya ketangkap kamera sedang menikmati akhir pekan bersama di Italia.
Seperti dikutip dari USMagazine, dua bintang ini tampak berjalan-jalan santai menikmati pemandangan di Portofino, Italia. Pria yang akrab disapa Leo itu tampak bergaya santai. Ia hanya mengenakan kaos berkerah, celana panjang, topi serta kacamata hitam berjalan di belakang Blake yang memakai tank top putih yang ditutupi kemeja putih serta rok mini bercorak kotak-kotak. Leo dan Blake semakin sering jalan bareng. Hubungan mereka pun semakin dekat dan tak malu-malu lagi di depan kamera.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tak Ingin Hamil, Bar Refaeli Ditinggalkan DiCaprio”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772