Jumat, 06 Mei 2011

Beredar Foto Robert Pattinson dan Kristen Stewart Beradegan Intim

Summit Entertainment sepertinya belum cukup puas membuat para fans Twilight semakin penasaran dengan film terbarunya yang baru akan dirilis bulan November nanti. Kali ini, beberapa foto intim tokoh Edward dan Bella muncul dan menggoda para fans.
Dalam satu foto, Edward, yang diperankan oleh Robert Pattinson, terlihat memeluk Bella, yang diperankan Kristen Stewart, di bawah guyuran air terjun yang romantis sekaligus 'panas'. Edward digambarkan dalam keadaan tanpa busana, sedangkan Bella hanya berbalut bikini tipis berwarna putih.
Kedua karakter ini juga masih menjadi sorotan dalam beberapa foto lain yang diluncurkan Summit Entertainment, walau beberapa tokoh lain juga hadir, seperti Jacob Black (Taylor Lautner), Alice Cullen (Ashley Greene), Aro (Michael Sheen), dan Caius (Jamie Campbell Bower).
Bagian terakhir dalam Twilight Saga ini akan dipecah dalam dua bagian. 'The Twilight Saga Breaking Dawn Part I' akan dirilis 18 November tahun ini, sedangkan bagian keduanya dijadwalkan rilis setahun setelahnya, yakni pada 16 November 2012.
editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Beredar Foto Robert Pattinson dan Kristen Stewart Beradegan Intim”


Boy mengatakan...
on 

So HOT!

Herman mengatakan...
on 

Sensasi sebelum filmnya beredar nih.

Citra mengatakan...
on 

uuhhh gak sabar nunggu filmnya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772