Minggu, 15 April 2012

Aktris Dengan Bayaran Termahal Dipegang Nirina Zubir?

Cukup lama aktris Nirina Zubir vakum dari dunia akting. Kini pemain film 'Mirror' dan 'Heart' ini kembali menunjukkan aktingnya di film layar lebar 'Purple Love' bersama Kirana Larasati dan band Ungu. Dan kabarnya, saat ini Nirina Zubir menempati posisi pertama sebagai aktris dengan bayaran termahal di Indonesia.
Ketika dimintai konfirmasinya mengenai kabar ini saat premier film 'Purple Love' di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (10/5/2011), artis yang akrab disapa Na itu tak mengiyakan, namun juga tak membantahnya. "Insya Allah hasil kerjaku untuk sekolahin Zivara ke London. Bukan maksud untuk sombong, tapi ini semacam doa. Wow, dikatakan seperti itu, amin. Orang lain memberikan (honor) itu kan karena dedikasi yang selama ini Na berikan saat bekerja. Suami juga bilang, 'Na, kamu terlalu tinggi berdedikasi dalam pekerjaan', karena aku tipe orang yang fokus sama pekerjaan," tutur Na.
Pemeran tokoh Talita di film 'Purple Love' ini merasa lega dan senang bisa kembali terjun ke dunia akting. Na pun tak lupa meminta izin dulu kepada putrinya. "Awalnya ingin nunggu Zivara sampai umurnya dua tahun. Pertama dapat tawaran untuk main, aku curhat ke anak dulu, meskipun dia enggak mengerti aku ngomong apa. Aku lihat respons dia, tersenyum. Karena sudah berumah tangga, Na juga izin suami dan keluarga. Insya Allah berkah," paparnya.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

3 komentar to “Aktris Dengan Bayaran Termahal Dipegang Nirina Zubir?”


Kiky mengatakan...
on 

Memang bagus aktingnya Nirina.

Prilly mengatakan...
on 

Wooo keren Nirina!

Anonim mengatakan...
on 

sy fans nirina :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772