Minggu, 17 April 2011

Wajah Baru Pilihan SlideGossip : Adri Hasan











Profil Wajah Baru Pilihan SlideGossip
kali ini adalah seorang penyiar radio bernama Adri Hasan, yang lahir di Kudus pada tanggal 30 Juni 1989. Adri Hasan yang bernama asli Andre Kurniawan ini memiliki tinggi badan 170 cm dengan berat 64 kg. Disini kamu bisa menemukan profil lengkap Adri Hasan, kumpulan foto Adri Hasan dan semua tentang Adri Hasan.









Adri Hasan
mengawali karirnya di dunia entertainment sebagai presenter acara jalan-jalan di salah satu stasiun TV lokal di Yogyakarta. Kemudian Adri mencoba peruntungannya dengan mengikuti beberapa casting film layar lebar. Walau hanya menjadi extras seperti di film 'SKJ 45' dan 'Madam X', Adri tetap menjalaninya dengan serius. Tak hanya sampai disitu, Adri pun mencoba mengembangkan bakatnya menjadi sutradara, dengan membuat film indie berjudul 'I Love You' yang berdurasi 30 menit. "Saat sudah mulai memahami karakter dan segala komponen tentang pembuatan film, saya terpacu untuk membuat film indie karya sendiri, dengan salah satu pemainnya saya juga," jelas Adri kepada SlideGossip.
Selesai dengan hobi menyutradarai film, Adri Hasan pun akhirnya tertarik dengan dunia fotografi. Ketertarikannya itu berawal dari ajakan teman-temannya untuk membuat karya fotografi, dengan konsep foto model. "Setelah foto jadi dan di-tag oleh teman-teman, ternyata karya saya mendapat respon dan masukan yang bagus dari mereka," ujarnya senang. Hal tersebut membuat Adri semakin termotivasi dan lebih giat membuat karya foto, walau baru untuk konsumsi sendiri. "Basic saya bukan model, hanya saya suka difoto. Sampai saat ini saya sendiri belum mengikuti agency manapun untuk berlatih tentang dunia modeling," jelasnya.
Saat ini, Adri Hasan memang tengah sibuk menjalani karirnya sebagai penyiar di Radio Retjo Buntung FM, Yogyakarta. Menurutnya, ini adalah langkah awal untuk menggapai keinginannya menjadi seorang presenter TV terkenal seperti Ferdi Hasan, yang selama ini diidolakannya. "Saya memang ingin memulai karier di dunia entertaiment sebagai penyiar radio dan presenter TV. Saya juga ingin orang-orang merubah image mereka tentang saya, dari yang tak bisa apa-apa dan bukan apa-apa ini, menjadi seseorang yang berguna dan bisa diandalkan," ujarnya.









Berikut ini adalah biodata lengkap Adri Hasan :

Nama lengkap : Andre Kurniawan
Nama populer : Adri Hasan
Tempat dan tanggal lahir : Kudus, 30 Juni 1989
Tinggi badan : 170 cm
Berat badan : 64 kg
Hobi : hang out, traveling, renang
Film favorit : Harry Potter, Superman, Janji Joni
Aktor favorit : Nicholas Saputra, Orlando Bloom
Aktris favorit : Dian Sastrowardoyo, Eva Mendez, Cameron Diaz
Penyanyi favorit : RAN, Lady GaGa, Tompi, Sandy Sandoro, Monita Idol

Pengalaman Adri Hasan di dunia entertainment antara lain :
* Penyiar radio di Yogyakarta
* Sutradara film indie berjudul 'I Love You'
* Fotografer

Punya pendapat sendiri tentang Adri Hasan? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Adri Hasan
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
10 Comments

Comments :

10 komentar to “Wajah Baru Pilihan SlideGossip : Adri Hasan”


Rani mengatakan...
on 

mukanya manis...

Pindo mengatakan...
on 

Keren...keren...!

Anonim mengatakan...
on 

congratulation friend...mg ni langkah awal mu yg nanti ny akn mewujudkn smua impian mu ^_*

armand mengatakan...
on 

temen gw ni...hahahahahha

Anonim mengatakan...
on 

thanks yak

Anonim mengatakan...
on 

keren uabiz...sipp..sipp
mantabb deh...

Anonim mengatakan...
on 

You go dude...

Unknown mengatakan...
on 

semangat..semangat..!!!
semoga sukses terus..!!!
emang harus bersakit-sakit dahulu...
n_n

Anonim mengatakan...
on 

mas adri to iki!!

Anonim mengatakan...
on 

kalau ini bukan pendatang baru.. ini sudah jadi talent/ bisa di katakan model.. pose2xnya sudah menguasai pada arahan photographernya... lanjutkan mas adri...

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772