Senin, 18 April 2011

Peterpan Rilis Single Terbaru di Rutan Kebon Waru

Band Peterpan yang masih mengandalkan suara vokalisnya, Ariel alias Nazriel Ilham siap merilis single terbaru mereka yang berjudul 'Dara' hari ini, Senin tanggal 18 April 2011 di Rumah Tahanan (Rutan) Kebon Waru, Bandung. Lantas, mengapa Peterpan merilis single ini di Rutan? Mengapa tak menunggu hingga Ariel bebas? Rupanya mereka punya alasan sendiri melakukan hal ini.
"Ariel gelisah dengan banyaknya info dan isu kalau Peterpan akan bubar. Itu yang dia katakan kepada saya, makanya ia sangat ingin 'Dara' ini bisa dirilis besok di rutan," kata Budi Soeratman, manajer Peterpan seperti dilansir VIVAnews, Minggu, 17 April 2011.
Diakui Budi, single tersebut sebenarnya sudah digarap Ariel sejak dirinya masuk rutan Kebon Waru. "Awalnya bentuk puisi, tapi akhirnya diaransemen secara bersama-sama dengan personil Peterpan lainnya," kata Budi. Ia pun menyebutkan, single ini juga merupakan hadiah dari Ariel terhadap dukungan yang telah diberikan oleh manajemen, orangtua, dan fans setianya.
Budi menuturkan, konferensi pers single terbaru Peterpan yang berjudul 'Dara' ini akan digelar besok pagi, Senin tanggal 18 April 2011. "Besok Jam 10.00 WIB pagi akan digelar jumpa pers. Pihak rutan Kebon Waru juga sangat kooperatif pada kami. Dengan demikian, Ariel bisa mengobati rasa kangen dengan dunianya besok," ujar Budi. Kita tunggu saja karya terbaru Peterpan.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Peterpan Rilis Single Terbaru di Rutan Kebon Waru”


Anonim mengatakan...
on 

Sukses buat Peterpan lah!

Anonim mengatakan...
on 

semoga album baru peterpan lancar dan di trima masyarakat kami dari sahabat peterpan lombok mengucapkan selamat atas lagu baru x peterpan peterpan emang muuuuuannnnttttap dach salam dari kami bff girls lombok

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772