Rabu, 13 April 2011

Marcel Chandrawinata Rela Kurus Demi Donita

Marcel Chandrawinata kini tampak lebih kurus. Apa penyebabnya? Usut punya usut ternyata saudara kembar Mischa Chandrawinata ini rela membuat badannya kurus demi bisa berdampingan dengan Donita. Sampai begitu besarnyakah pengorbanan Marcel demi seorang Donita? Jangan heran dulu, karena pemain film 'Alexandria' ini melakukannya untuk sebuah film yang akan dibintanginya bersama Donita.
"Kemarin memang baru turun 4 kilo karena lagi ada film. Soalnya, lawan mainnya Donita dan Donita itu kan sangat kurus. Jadi gue kelihatan gendut banget di sebelah dia. Makanya harus kurus biar bisa mengimbangi," ujar Marcel ditemui di FX Cone, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/4/2011).
Akibat program menguruskan badan itu, alhasil Marcel pun terkapar sakit selama dua minggu. Namun, proses adaptasi akhirnya berhasil dilewati artis kelahiran Jerman, 29 Maret 1987 itu. "Makanya kemarin sempat sakit dua minggu. Memang harus ada pengorbanan sih untuk mencapai sesuatu. Kebetulan pola makan gue berubah. Gue sakit karena badan enggak bisa menerima kebiasaan makan yang biasanya sehari lima kali sekarang sehari satu kali," paparnya.
Namun dengan tubuh kurusnya, Marcel pun akhirnya bisa menikmati dan merasa tak tersiksa lagi, karena ia tak perlu terlalu banyak berolahraga. "Sekarang enggak tersiksa lagi. Sekarang pun kalau makan sayur porsinya kecil banget. Kalau dikasih porsi yang besar enggak langsung habis. Biasanya dulu nambah lagi satu porsi. Kalau sudah seperti ini olahraganya enggak terlalu banyak," paparnya.
(ang);editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Marcel Chandrawinata Rela Kurus Demi Donita”


jogja girl mengatakan...
on 

emang cakepan kurus sih. kmrn2 keliatan gede bgt di tv.

Denny mengatakan...
on 

Dasar artis, mo kurus mo gemuk gampang banget yak!

Cecil mengatakan...
on 

kurus atau gemuk, kak marcel tetap idolaku.

Unknown mengatakan...
on 

yang penting menarik di pandang orang aj, , , , ,

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772