Kamis, 14 April 2011

Lady GaGa Ternyata Penggemar Musik India

Penyanyi Lady GaGa ternyata juga menyukai musik India. Ia mengubah lagu hitnya, 'Born This Way,' dengan nuansa Bollywood. Seperti dikutip aceshowbiz, GaGa menambahkan alunan musik sitar pada lagunya itu. Rekaman terbaru 'Born This Way' versi Bollywood diproduksi oleh produser India yang merupakan kakak beradik Salim dan Sulaiman.
"Kami berkolaborasi dengan produser musik India untuk menunjukkan rasa hormat dan apresiasi kami terhadap fans dan komunitas musik India," kata kepala tim manajemen GaGa, Troy Carter. Ia bahkan mengemukakan, pihak GaGa menginginkan lebih banyak kerjasama dengan industri musik India di masa mendatang.
Terlebih, saat ini muncul tren musik baru di kalangan urban AS yang mengkombinasikan musik tradisional India dengan lagu-lagu pop dan R&B Barat. Genre musik baru ini mereka sebut 'Desi.' Kebetulan penggemar Lady GaGa dari kalangan Desi cukup banyak. GaGa sendiri dikabarkan menyukai musik India.
"GaGa betul-betul jatuh cinta dengan India. Jadi kami membantunya menghubungkan kedua komunitas musik ini (Barat dan Timur). Apalagi banyak keturunan Asia Selatan yang tersebar di AS," pungkas Anjula Ancharia-bath, CEO perusahaan di mana single 'Born This Way' versi Bollywood diproduksi.
(SJ);Anggi Kusumadewi/VIVAnews
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Lady Gaga Lovers mengatakan...
on 

Lady Gaga nyanyi Chayya-Chayya pasti keren! :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772