Selasa, 29 Maret 2011

Jackie Chan Meninggal Dunia? Siapa Yang Bilang?

>
Aktor laga terkenal Jackie Chan langsung jadi bahan pembicaraan di situs jejaring sosial Twitter dan juga lewat BBM (BlackBerry Messenger). Pasalnya ada kabar mengejutkan yang mengatakan kalau Jackie Chan telah meninggal dunia. Penyebab meninggalnya aktor yang laris manis membintangi film laga ini adalah karena penyakit jantung yang dideritanya.
Kabar ini tentu saja menimbulkan pertanyaan buat banyak orang, terutama para penggemar Jackie Chan. Tak heran banyak pula yang mencari kebenaran berita duka tersebut. Salah satunya adalah Sherina Munaf. Pelantun lagu 'Geregetan' ini pun langsung geregetan juga begitu mengetahui kabar tentang meninggalnya Jackie Chan. Sherina pun menulis di akun Twitter-nya. "Jackie Chan is Not Dead, okay?" tulisnya.
Sherina pun mengungkapkan kalau Jackie Chan saat ini sedang berada di Korea dalam keadaan sehat dan baik. Awalnya, berita tersebut diturunkan oleh sebuah link, yakni http://pastehtml.com/view/1dud0mh.html yang menyebutkan bahwa Jackie Chan telah tiada. Ia meninggal saat sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun sekali lagi kebenaran berita duka ini tak ada yang bisa membuktikannya. Sama halnya saat artis Jay Chow juga dikabarkan meninggal beberapa waktu lalu, dan ternyata hanya berita hoax.
(Opung)
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

2 komentar to “Jackie Chan Meninggal Dunia? Siapa Yang Bilang?”


Indo Fan mengatakan...
on 

cih,, org baik baik diblg meninggal... jahat amat.. ntar kena sendiri lho kalo bilang yg ngak bener

Pian Purba mengatakan...
on 

Kpn aku seprti mu super star...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772