Selasa, 22 Februari 2011

Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron 'Kemilau Cinta Kamila 4'

Sinetron Kemilau Cinta Kamila (KCK) produksi Sinemart kembali hadir menghibur kita semua di layar RCTI. KCK season baru ini mengambil judul 'Kemilau Cinta Kamila 4 (KCK 4) : Cinta Tiada Akhir' dan tayang di RCTI mulai Senin, tanggal 21 Februari 2011 setiap hari pukul 17.30 WIB. Selain dibintangi oleh Asmirandah, Jonas Rivanno, Mischa Chandrawinata dan Raya Kohandi, sinetron 'KCK 4 : Cinta Tiada Akhir' ini juga menghadirkan bintang baru, yakni Boy Hamzah yang berperan sebagai Harlan, pria yang terguncang dan mengalami depresi karena kehilangan istri saat melahirkan bayinya. Harlan juga ternyata adalah teman masa SMP Kamila yang sudah sejak dulu mencintai Kamila namun tak pernah mengungkapkannya.
Cerita sinetron 'KCK 4 : Cinta Tiada Akhir' ini juga semakin menarik dengan menambah bumbu percintaan dan pertikaian serta dendam tokoh Indy yang tak pernah ada habisnya terhadap Kamila. Ditambah lagi muncul persaingan antara tokoh Harlan dengan Fadil yang memperebutkan cinta Kamila. Namun tema inti yang diambil sepertinya sudah sering terjadi pada sinetron-sinetron lainnya, yakni bayi yang ditukar.
Karena dendam dan tak ingin melihat Kamila bahagia, Indy pun menukar bayi perempuan yang dilahirkan Kamila dengan bayi yang dilahirkan istri Harlan. Mengambil tema ini, sepertinya justru malah membawa penonton teringat dengan cerita sinetron 'Putri Yang Ditukar' yang juga diproduksi oleh Sinemart. Namun ini akan menjadi tantangan baru buat kru dan para pemain sinetron 'KCK 4 : Cinta Tiada Akhir' untuk memberikan sajian yang berbeda sehingga disukai penonton dan pastinya meraih rating tinggi.
Berikut ini adalah daftar lengkap para pemain sinetron 'Kemilau Cinta Kamila 4 (KCK4) : Cinta Tiada Akhir (CTA)' :
* Asmirandah berperan sebagai Kamila
* Jonas Rivanno berperan sebagai Fadil dan Taufan
* Mischa Chandrawinata berperan sebagai Edo
* Raya Kohandi berperan sebagai Indy
* Boy Hamzah berperan sebagai Harlan
* Eva Anindhita berperan sebagai Andara
* Putri Anne berperan sebagai Maryana (Ana)
* Marini Zumarnis berperan sebagai Farah
* Cut Keke berperan sebagai Laras
* Adjie Pangestu berperan sebagai Haris (suami Laras)
* Nunu Datau berperan sebagai Ambar
* Rico Tampatty berperan sebagai Tama (suami Ambar)
* Mieke Wijaya berperan sebagai eyang Tini
* Debby Cynthia Dewi berperan sebagai Martha

Dan berikut ini adalah sinopsis atau ringkasan cerita sinetron 'Kemilau Cinta Kamila 4 (KCK4) : Cinta Tiada Akhir (CTA)' :
"Eyang Tini sudah menyetujui hubungan Kamila dan Fadil, sehingga Kamila dan Fadil dapat bersatu kembali. Mereka begitu bahagia bersama sambil menanti kelahiran bayi mereka. Wiwi ikut tinggal bersama dengan Kamila dan Fadil di rumah mereka. Sementara Taufan, harus memegang janjinya untuk tetap pergi ke luar negeri.
Pernikahan Indy dan Edo dilangsungkan. Namun Indy masih saja merasa tidak tenang. Ia selalu bersikap paranoid pada Kamila. Bahkan di saat-saat terakhir dia tetap berusaha menghalangi Kamila menghadiri pesta pernikahannya. Kamila berusaha meyakinkan Indy kalau dirinya tidak akan pernah merebut Edo dari Indy. Namun Indy masih saja cemburu berlebihan.
Saat Kaffa ulang tahun yang pertama, Edo begitu sibuk menyiapkan segala sesuatu untuk Kaffa, padahal saat itu Cantik, anak Edo dan Indy sedang sakit. Sikap Edo yang begitu memperhatikan Kaffa ini menyulut amarah Indy. Indy pun datang melabrak Kamila. Indy sangat marah pada Kamila yang dianggapnya selalu menjadi pengganggu hubungannya dengan Edo. Indy menyerang Kamila dengan sangat marah. Indy juga membongkar kenyataan kalau Taufan pergi ke Amerika demi hubungan Kamila dan Fadil. Indy mengatakan kalau Kamila adalah biang dari semua masalah. Indy menyerang Kamila dengan membabi buta. Saat itu Laras datang membantu Kamila. Namun Indy menepiskan tangan Laras sehingga Laras terjatuh. Laras yang sedang hamil tua mengalami pendarahan.
Akibat pendarahan yang dideritanya, Laras kehilangan bayi yang dikandungnya. Apalagi karena Laras sudah tua, Laras divonis tidak bisa mengandung lagi. Laras sangat sedih. Kamila merasa sangat bersalah pada Laras. Kamila merasa sudah menghancurkan kebahagian papa dan mamanya. Padahal Laras dan Haris sudah menyiapkan kamar untuk bayi mereka.
Kamila juga sedih karena Taufan terpaksa pergi demi kebahagiaan Kamila dan Fadil. Kamila memohon pada Eyang Tini agar mengijinkan Taufan kembali ke Jakarta. Tini dengan berat hati meluluskan permintaan Kamila tersebut. Taufan pun kembali ke Jakarta.
Sementara itu Edo sangat marah pada Indy yang telah berbuat kasar pada Kamila dan Laras. Edo jadi mendiami Indy. Indy jadi sangat kesal dan semakin membenci Kamila.
Saat tiba hari Kamila mengalami persalinannya, seluruh keluarga berkumpul. Indy semakin benci dan iri pada Kamila. Anak Kamila lahir, seorang bayi perempuan yang cantik, bayi itu diberi nama Fadilla Putri Reinaldi. Indy dengan niat jahat, menukar bayi itu dengan bayi lain di kamar bersalin. Indy bermaksud memisahkan Kamila dari buah hatinya dengan Fadil. Indy tidak rela melihat Kamila berbahagia di atas penderitaannya.
Ternyata bayi Kamila ditukar dengan bayi seorang duda miskin bernama Harlan. Istrinya meninggal dunia saat bersalin. Harlan membenci bayinya, karena dianggapnya anak itu telah merengut istri yang sangat dicintainya pergi meninggalkan dirinya untuk selamanya. Harlan tidak tahu kalau bayinya ternyata sudah ditukar dengan bayi Kamila. Harlan pun pergi membawa bayinya Kamila dan meninggalkan rumah sakit.
Harlan yang begitu membenci bayinya jadi bersikap acuh tak acuh terhadap bayi itu. Bayi Kamila menangis setiap malam. Dan tangisannya entah kenapa selalu membangunkan Kamila. Kamila merasa hatinya begitu sedih, begitu teriris, tanpa tahu apa penyebabnya.
Sementara Fadil begitu menyayangi putrinya, Kamila justru merasa ada yang aneh dengan bayinya. Kamila merasa bayinya itu bukan anaknya. Namun Kamila tidak mengucapkannya karena dia tidak mau menyakiti hati Fadil, juga mertuanya.
Sementara itu, eyang Tini yang sangat mengharapkan bisa mendapatkan cucu dari Haris, menyuruh Haris menikah lagi agar mendapatkan keturunan. Laras semakin sedih atas sikap eyang Tini tersebut.
Indy dengan diam-diam terus mengawasi Harlan. Indy senang melihat Harlan tidak peduli pada bayinya Kamila. Sikap Indy yang aneh, memancing kecurigaan Edo. Namun Indy selalu berhasil berkelit.
Suatu hari, Kamila bertemu dengan Harlan, yang kebetulan melamar kerja di restorannya. Harlan sangat terkejut melihat Kamila. Ternyata Kamila dan Harlan sudah saling kenal. Harlan adalah teman masa kecil Kamila saat Kamila duduk di bangku SMP. Harlan adalah laki-laki baik yang selalu meminjamkan buku untuk Kamila (ada di scene awal KCK 1). Bahkan sebenarnya, Harlan mencintai Kamila sejak mereka masih kecil. Namun karena ibunya Kamila selalu menghalangi Kamila dekat dengan pria, membuat Harlan kian urung mendekati Kamila.
Di pertemuan yang lain, Kamila berjumpa dengan Harlan bersama bayinya. Entah kenapa, Kamila merasa sangat terikat dengan bayinya Harlan. Begitu melihat bayi itu untuk pertama kali, Kamila langsung merasa begitu menyayanginya. Fadilla pun bisa mengenali ibunya. Dia sangat nurut bila digendong oleh Kamila. Bahkan Kamila dengan senang hati memberikan asinya untuk anaknya Harlan, yang sebenarnya adalah anak kandung Kamila.
Harlan yang kehilangan istrinya merasa senang dengan kehadiran Kamila dalam hidupnya lagi. Ia merasa bisa menyembuhkan luka hatinya dengan bantuan Kamila, apalagi Kamila sangat menyayangi anaknya. Kedekatan Kamila dan Harlan pun memancing kecemburuan Fadil. Apalagi Harlan menantang Fadil dengan perang terbuka untuk mendapatkan cinta Kamila.
Sementara Ambar merasa kesal, karena menurutnya Kamila kurang memperhatikan Fadilla. Ambar menyuruh Kamila untuk berhenti menemui Harlan dan bayinya. Kamila melakukannya demi keutuhan rumah tangganya dan Fadil. Namun hati kecilnya tidak bisa berbohong, betapa dia ingin selalu bertemu dengan anaknya Harlan. Kamila sampai sakit karena memikirkan anak itu."

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya? Apa yang akan dilakukan Fadil begitu melihat kedekatan Kamila dengan Harlan? Apakah tertukarnya bayi Kamila yang dilakukan oleh Indy juga bakal terungkap? Dan akankah Kamila tahu kalau bayi yang dilahirkannya sebenarnya adalah anaknya Harlan? Temukan jawabannya dan saksikan kisah serunya di sinetron 'Kemilau Cinta Kamila 4 (KCK4) : Cinta Tiada Akhir (CTA)' setiap hari mulai pukul 17.30 WIB hanya di RCTI.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
nuances pen mengatakan...
on 

tonton ramai-ramai, yang penting hepi!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772