Jumat, 11 Februari 2011

Artis Pilihan SlideGossip : Aditya Firmansyah










Profil Artis Pilihan SlideGossip kali ini adalah seorang model dan aktor bernama lengkap Aditya Nuruliman Firmansyah atau lebih dikenal dengan nama Aditya Firmansyah, yang lahir di Bandung pada tanggal 29 Mei 1988. Buat kamu pencinta sinetron 'Nada Cinta' yang tayang di Indosiar, pasti akan mengenal sosok cowok yang satu ini. Ya, karena di sinetron 'Nada Cinta' tersebut, Aditya Firmansyah berperan sebagai Vito dan beradu akting dengan Mikha Tambayong dan Randy Pangalila. Disini kamu bisa menemukan profil Aditya Firmansyah pemeran Vito di sinetron 'Nada Cinta', kumpulan foto Aditya Firmansyah dan semua tentang Aditya Firmansyah.
Aditya Firmansyah yang punya hobi travelling dan otomotif ini mengawali karier di dunia entertainment sebagai model. Semua terjadi secara kebetulan. Awalnya ia ditawari untuk mengikuti casting oleh seorang pencari bakat. Akhirnya pada tahun 2005, Aditya Firmansyah berhasil mencapai prestasinya dengan meraih Juara I Top Guest Aneka dalam ajang pemilihan model Cover Boy dan Cover Girl majalah Aneka Yess! pada tahun tersebut. Dari situ, cowok yang akrab disapa Adit ini pun mulai ditawari berakting, dan sinetron pertama yang ia bintangi adalah 'Bidadari 3' masih pada tahun 2005. Sejak saat itu juga, baik tawaran model, bintang iklan, sinetron, FTV ataupun film mulai berdatangan kepadanya.







Berikut ini adalah biodata lengkap Aditya Firmansyah :

Nama lengkap : Aditya Nuruliman Firmansyah
Nama populer : Aditya Firmansyah
Nama panggilan : Adit
Tempat dan tanggal lahir : Bandung, 29 Mei 1988
Nama orangtua : Eddy Sudrajat dan Suliah
Hobi : travelling dan otomotif









Pengalaman Aditya Firmansyah di dunia entertainment antara lain :

* Juara 1 Top Guest Aneka Yess! tahun 2005
* Pemain film 'Chika' (2008)
* Pemain film 'Kawin Kontrak Lagi' (2008)
* Juara 3 Honda Jazz Stars Search 3 (2010)
* Pemain sinetron 'Bidadari 3'
* Pemain sinetron 'Habibi dan Habibah'
* Pemain sinetron 'Pinokio'
* Pemain sinetron 'Romeo dan Juliet'
* Pemain sinetron 'Jangan Berhenti Mencintaiku'
* Pemain sinetron 'Pengantin Kecil'
* Pemain sinetron 'Roman Picisan'
* Pemain sinetron 'Mukjizat Cinta'
* Pemain Sinetron 'Nada Cinta'
* dan lain-lain








Punya pendapat sendiri tentang Aditya Firmansyah? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Aditya Firmansyah dan fotografer dalam profil ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
81 Comments

Comments :

81 komentar to “Artis Pilihan SlideGossip : Aditya Firmansyah”


nagudi mengatakan...
on 

Oooh... handsome..

Neila mengatakan...
on 

Aditya Firmansyah, kamu cakep bgt siihhh....

Sari mengatakan...
on 

Ini baru idolaku. Aku suka bgt liat dia jadi Vito di Nada Cinta Indosiar.

Anonim mengatakan...
on 

keren abiz dch kpngen jdi kakashi

Anonim mengatakan...
on 

duh,,, el jtuh cinta pd pandngn pertma nieeeh,,, pa lagi pern keren kmu di nada cinta,,,, ^_^,, love u,,,

ina mengatakan...
on 

adit, actingnya natural...
G NORAK N G LEBAY...
jd penonton liatnya enak...
pertahankan terus ya dit...

eLLz mengatakan...
on 

I Luv Ya Kak Adit....
Ka2k keren bgtz!! :)
Dari aktingnya smpe wjahnya,
OK pnya!!

pyutie pspp mengatakan...
on 

kakak adit q ngefansssss banget ma kakak,dah ganteng,keren,alisny tuebel,pkokny kalau liat kakak di nada cinta q senyum2 trus,pkokny kakak adit perfec???????

Anonim mengatakan...
on 

tampannya adit,,
aqqu ngfans bgt lho,,
pengend ktemu,,,
kpn2 k ciamis donk

widhatiara@yahoo.com mengatakan...
on 

iiiiiiiiiiiiiiiihhhh a adit mizz you

Anonim mengatakan...
on 

cakep bgt....
gak bosan liatnya, gemez.. gemez... :)

yessy mengatakan...
on 

kak adittttttt
i love you full
cz you are very cute and handsome..

Anonim mengatakan...
on 

kak adiiitttttt cakep the klo main film nada2 cinta

i love you kak adittt

srikana mengatakan...
on 

kk adityaa i lOve u ..
I mIzz u kk...
kApan yah aku bisa jumpa sama kk aDitt...
Semenjak kk main di Nada cinta aku terus ikuttin critnya karna kk aDit tu sebagai Vito kan??
KK sumpah deh aku inginn jumpa ma kk aditt.....
kapan yah aku punya pacar kayak kk adit gantengnyaa...

Anonim mengatakan...
on 

jatuh cinta ma adiit.. cz perannya as vito ^^

azmiii mengatakan...
on 

iiii..k adit pnya segalanya..
lucu,ganteng..palagi k adit itt jago banget acting'y
mga za k.adit rajin ibadahnya amiin..

honey mengatakan...
on 

k adit i love you....

honey mengatakan...
on 

keren....

fitri cassiopeia mengatakan...
on 

ihhh sumpahh w suka bnget sma vito...,, vito loh tuhh mrip bnget sma boy band korea yg w suka.. nma bandny tvxq,, yg mrip sma vito tuh sih max changmin!! sumpah i love you aditya nuruliman firmansyah

thary mengatakan...
on 

soooooo coooll....
i like it

vita mengatakan...
on 

awesome..
hope to see you adit..

lhia loPhe mY jeShuA mengatakan...
on 

k'adit ganteng bgtz
kakak I love you
kpn kak jumpa fans di sby

Bunga_2539 mengatakan...
on 

Kereeeeeeeeeeeeeeeennnn banget!!
Apa ge peranx di sinetron nada cinta sbg cwo yg pinter n kerennn pastix... pokoknya seru dee kalo ada Vito.... ADIT.... maksudnya ;-)

amy Ayu mengatakan...
on 

adit.....!!
kamu kren bngt ,cakep,aku suka kamu maen d'nada cinta luchu,, lucu bngt,,
I LOVE YOU FULL Adit Firmansyah..
MUAAAAAAH

moedji mengatakan...
on 

adit,kamu tuw ngegemesin bgttttt dech....

Anonim mengatakan...
on 

mantapppp... :D

QueenieFazyzee mengatakan...
on 

huwwaaaww ,.. ganteng-nyaaaa ... nggak salah ni .. jadi idolaa ... like it .. ..

Anonim mengatakan...
on 

aditya formansyah keren bgt ce...
aqsuka bgt ma kamu..
luph you full

Anonim mengatakan...
on 

adit...
aq nge-fans bgt ma kamu, udah keren, actingx bgus, imut, pkokx sheep bgt dech..
sukses seLalu eaw !!!
kpan2 ke surabaya donk..

honey mengatakan...
on 

fotonya perbanyak.....

honey mengatakan...
on 

aditya guanteng.....

mega notria mengatakan...
on 

kak aDit k0k guWanTengg bUwanggeddt,,,
dLu ortu.na nyidam apha cichh???

Anonim mengatakan...
on 

kaq
Kmu kokkren bgetz
I luph uuuu

Sasya mengatakan...
on 

I love u..kk aditya..
I mizz u...

Kpn yha kita bisa jumpa?

Anonim mengatakan...
on 

ka mrip bgt c ma mntn ku

Anonim mengatakan...
on 

Kaaakkkkk k0q bs gnteng bbbbaaaannngggeeettttzzz bapaknya ssunnnaattt dimana???????
tapi hatinya jg hrus ganteng ea????

hana cynk sllu kaq aditya mengatakan...
on 

kk qu yg satu inhie emang the best alwayss
biar gmna pun kaq vito ttp akhn jdi kk ku

misss u kaq aditya nurliman firmansyah

amalia mengatakan...
on 

kak aditya ganteng banget sih aq ngefans banget sama kakak aditya

cinta mengatakan...
on 

kak adit cakeepp bgtt...I love U kk..

Anonim mengatakan...
on 

ka firman bnyk bnget yg sk sm ka2.tp ka2 jgn lp sholat y. n jg sll iman ka2.jgn terlupakan olh kenikmatan dunia semata,ka q yuni yg sll tulus mendoakan ka2..q yakin allah akn sll bersama qt sll,amin.kak q pengen ka2 jd pensupport q..no hp q 03517694855.q akn ttp menanti ka2 sll.krn allah akn membntu q.amiin.

nadia mengatakan...
on 

ka'adit gntg bngt cih,mw donk jadi tmn kaka'

Anonim mengatakan...
on 

kak aditya mukanya lucuuuuu dech lw ktawa,lw senyum makin gantenggggggg bwangettttttttt........... I LOVE U KAKAK ADIT..................

Anonim mengatakan...
on 

LopH yauwh..Lawf Yu, tApiwh mAsih Imut fAndi Zie iDolA akUwh,Lafh Youwh

Anonim mengatakan...
on 

kakak ganteng banget deh aku sukaaaaa

endang smp 4 banjar mengatakan...
on 

K ADIT I LOVE YOU,,,

cikha mengatakan...
on 

,,"I LupHe yOu ka' vitOOoooo"..

alin mengatakan...
on 

ka adit cakep amat ci...

Anonim mengatakan...
on 

ka adit ska bnrn g ma ka irene? ka adit meranin jadi vito gokil abiissssssssssss

sa_ni mengatakan...
on 

just cute but not attractive

adelia fadhila mengatakan...
on 

k' adit ganteng bget sich !
seandainya kakakku k' adit q sneng bget deh !

Anonim mengatakan...
on 

ektin kamu sangat bagus di nada cinta.........?!!

vina mengatakan...
on 

kak ADIT ganteng banget Cih????????????
Ilove u pull..........
;)

adi mengatakan...
on 

hai.. aq ady di medan.. pengen bisa jumpa langsung.. kalo bisa hubungin ya. 087868552925.. aq pengen banget jadi model.. makasih.

Anonim mengatakan...
on 

keren banget adit...

GOALINDO mengatakan...
on 

GOOD LUCK ADitya...

fanessa afreya mengatakan...
on 

ganteng banget siiiiie
i love you
good luck kak adit

keisha amanda putri mengatakan...
on 

aduh senyumannya manisz banget apalagi ketawanya tambah gantengnya kak adit apa cih rahasianya?

tasya mengatakan...
on 

aduh senyumnya manis banget kak aku mau tanya sebsnernya kakak pacaran sama irena justine gx

tasya mengatakan...
on 

kak aku ngefes banget sama semua pemain nada cinta

KEISHA AMANDA PUTRI mengatakan...
on 

kak adit lelaki sempurna tiada duanya dan bandingannya pokoknya buat kak adit yg sangat tampan aku ucapin selamat hari raya IDUL FITRI 1 SYAWAL 1432 MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

keila mengatakan...
on 

kak aq mau ngucapin minal aizin wal faizin mohon maaf lahir dan batin

SUCI SUNDARI mengatakan...
on 

kak klo boleh tau kak adit KAPAN KE PRINGSEWU kan sekarang dah lebaran masa gx SILATURAHMI ke rumah fensz berat cih?

nabila mengatakan...
on 

kak kapan dateng ke lampung kan sekarang udah lebaran masa gx mau bersilahturahmi ke sini

Anonim mengatakan...
on 

from ; sinta bella dan ike widya ningrum
kak qw ngefans banget ma ka2k klw main sinetron d nada cinta bagus n lucu banget
i love kak adit ....

defita mengatakan...
on 

aditya aku defita aku mencintai kamu tapi kamu mau ga aku masih kls empat sd

Anonim mengatakan...
on 

kak adi ini aku pengemar kakak.
apa kakak beneran pacaran sama kak irena justine

suci mengatakan...
on 

hallo kak adit aku suci.
apa kabar nieh.
aku fans kakak loh.
kapan lagi nieh ke malang.
kalau ke malang ke rumahku mau nggak.
terus jangan lupa bawa pacarnya juga ya......
kenapa sih nada cinta sudah TAMAT aku kan jadi sedih nggak bisa ngeliat kak adit lagi aku kan jadi sedih.

keysha Amanda putri mengatakan...
on 

kAK KAKAK cakep banget q jdie ke pingin d elusz2.kakak kpn ke Lampung.KU TUNGGU..........

syarifah Asyikin mengatakan...
on 

hyee vitooo..hahaha..sy knal awk dengan panggilan vito je..sy from malaysia

nana_ratna mengatakan...
on 

kamu mpunyai senyuman yg manis skali... suka sgat watak kamu dalam nada cinta...

nurhaidah mengatakan...
on 

hai! sy ingin ucpkan selamat maju jaya dlm bidang lakonan ...always smile..:)

Anonim mengatakan...
on 

masih ganteng Thukul Arwana....tapi masih banyak Aditya kok

susi mengatakan...
on 

kak aditya mmang brbakat truskan usaha kak

Anonim mengatakan...
on 

mirip Changmin TVXQ, tapi ganthengan kamu Aditya.. :D

Anonim mengatakan...
on 

Muka nya..persis suamiku..hihihi.syukur nkmat Allah

ALAT PENIS | SEX TOYS | ALAT BANTU SEX | PEMBESAR PENIS mengatakan...
on 

pokok nya sehat selalu

Anonim mengatakan...
on 

Lope you dit

Anonim mengatakan...
on 

ka adit klo lagi senyum mirip sama shim changmin ya.
semoga tetap sukses

Anonim mengatakan...
on 

Top deh

amanda rizki ameliani mengatakan...
on 

idieehh... ganteng banget
jadi gak tahan liat kegantengannya dia
uuuu klo q liat seaslinya dia bisa bisa gue pingsan
gue gak bsa nahan liat wajah kak adit yg ganteng bgt

amanda rizki ameliani mengatakan...
on 

kok kak adit gak ke pemalang sih q ngefens berat nihhh
q ngefens ma kakak sampai sampai terbawa mimpi

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772