Selasa, 08 Februari 2011

Nafa Urbach dan Zack Lee Dikaruniai Bayi Perempuan

Pasangan artis Nafa Urbach dan Zack Lee tengah berbahagia. Pasalnya dari pernikahan mereka, sang istri Nafa Urbach baru saja melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan panjang 44 cm dan berat 2,4 kg di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat, pada Selasa tanggal 8 Februari 2011 sekitar pukul 05.30 WIB. Nafa dan Zack pun sangat senang sekali dengan anugerah seorang anak yang diberikan kepada mereka. "Puji Tuhan, anak aku sudah lahir, lengkap sudah kebahagiaan aku dan Zack. Hadir seorang anak perempuan," ujar Nafa Urbach saat dikonfirmasi, Selasa (8/2/2011).
Proses persalinan Nafa Urbach dilakukan secara caesar dengan didampingi suaminya, Zack Lee dan ibunda Nafa. "Pagi pukul 03.30 WIB, ternyata air ketubannya pecah, terus aku langsung dibawa Rumah Sakit Siloam, Jakarta Barat. Aku dianterin sama suami dan ibuku. Bayinya perempuan dengan panjang 44 sentimeter dan berat 2,4 kilogram," ujar pelantun lagu 'Bagai Lilin Kecil' ini saat ditemui di RS Siloam, Jakarta.
Nafa Urbach dan Zack Lee akhirnya sepakat memilih nama Mikhaela Lee Jowono sebagai nama puteri pertama mereka. Nafa pun mengungkapkan tentang arti dari nama tersebut. "Mikhael itu artinya kan malaikat perang, jadi biar jadi tentaranya dan jadi prajuritnya Tuhan. Suamiku yang kasih nama," ucapnya dengan tawa.
Nafa juga mengaku kalau Zack Lee menemaninya sepanjang proses persalinan tanpa ada yang terlewatkan, mulai dari masuk rumah sakit hingga Nafa melahirkan sang bayi. "Iya, aku ditemeni sama suami aku, dari awal masuk rumah sakit, sampai proses lahiran. Bahkan pas dibeleknya, Zack malah masuk ngeliat," paparnya. Nafa mengungkapkan rasa senangnya atas kehadiran bayi pertamanya ini. "Senang banget yah, memang sudah waktunya. Ya sudah, punya baby sekarang. Jadi Tuhan kasih sekarang, ya jadi orangtua. Perasaannya seneng dan excited banget ya," jelasnya bahagia.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Nafa Urbach dan Zack Lee Dikaruniai Bayi Perempuan”


nuances pen mengatakan...
on 

Selamat buat mereka atas kelahiran putrinya!

Anonim mengatakan...
on 

selamat ya....TUHAN MEMBERKATI

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772