Sabtu, 05 Februari 2011

Adjie Massaid Meninggal Dunia

Inna lillahi wainna ilaihi rojiun. Berita duka cita datang dari Adjie Massaid. Telah berpulang ke rahmatullah, mantan aktor film dan sinetron yang kini menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI, Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan nama populer Adjie Massaid. Adie Massaid meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu, tanggal 5 Februari 2011 pukul 02.00 WIB dini hari. Penyebab Adjie Massaid meninggal dunia adalah karena penyakit jantung yang dideritanya. Namun meninggalnya suami Angelina Sondakh ini terasa begitu mendadak sehingga sempat menimbulkan misteri dibalik kematian Adjie Massaid.
Menurut beberapa kabar, Adjie Massaid menghembuskan napas terakhirnya setelah bermain futsal, salah satu olahraga kegemarannya. "Beliau itu gemar berolahraga. Makanya tidak menyangka jadi begini," kata Ayob, Staf Sekretariat Angelina Sondakh di Komisi IX DPR RI.
"Kami semua staf Ibu Angie (Angelina Sondakh, istri Adjie Massaid) sangat terkejut dan terpukul mendengar kabar ini," kata Ayob, beberapa saat setelah peristiwa itu terjadi. Hal senada juga diutarakan Franky Sondakh, kakak kandung Angelina Sondakh (saudara ipar Adjie Massaid) yang tak bisa berkata banyak karena kejadian ini begitu mengejutkan. "Peristiwanya begitu cepat dan kami semua masih belum percaya ini terjadi," kata Ridhwan, Staf Bidang Media Angelina Sondakh.
Adjie Massaid meninggal dunia dalam usia 43 tahun. Adjie Massaid yang lahir di Jakarta pada tanggal 7 Agustus 1967 ini adalah suami dari model dan mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh. Adjie Massaid yang merupakan politisi dari Partai Demokrat ini telah dua kali terpilih sebagai anggota DPR RI, yakni pada periode 2004-2009 dan kini 2009-2014.
Sebelumnya, Adjie Massaid pernah menikah dengan penyanyi Reza Artamevia. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai 2 (dua) orang anak. Adjie dan Reza bercerai pada tahun 2005. Kemudian Adjie Massaid menikah dengan Angelina Sondakh pada tanggal 29 April 2009 dan memiliki satu orang putra.
Menurut Jafar Hafsah, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Adjie Massaid memang sempat mengeluh sakit sejak Jumat malam. "Yang jelas, partai kami kehilangan seorang kader dan politisi muda yang tangguh," ujarnya. Menurut rencana, jenazah Adjie Massaid akan disemayamkan di kediamannya di Taman Cilandak dan di gedung DPR RI, baru kemudian dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta. Selamat jalan Adjie...semoga amal ibadahmu diterima Allah SWT...amien.
(Opung);foto:Agus Susanto
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Adjie Massaid Meninggal Dunia”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772