Minggu, 16 Januari 2011

Tampil Hanya 2 Menit, Orlando Bloom Dapat Bayaran Rp9 Miliar!

Siapa sih yang tak kenal Orlando Bloom, aktor tampan yang namanya langsung terangkat berkat aktingnya yang memukau di film 'Lord of the Ring' ini? Kemampuan berakting Orlando Bloom memang tak diragukan lagi. Aktingnya yang cemerlang membuat aktor yang baru saja menjadi seorang ayah ini menerima honor yang sangat memuaskan.
Untuk perannya di film 'The Hobbit' sebagai Legolas, pria ini mendapatkan bayaran sebesar US$1 juta atau setara dengan Rp9 miliar. Wow! Dan kabarnya, pemain film 'Pirates of the Caribbean' itu tampil hanya dua menit lebih. Tentu saja honor itu sangat fantastis untuk kecepatan penampilannya di film tersebut. Demikian seperti dikutip dari Celebuzz, Jumat 14 Januari 2011. Dan kabarnya, ia justru mendapat bayaran lebih banyak daripada pemeran utamanya, Robert Kazinsky dan Aidan Turner. Film ini akan dirilis pada November 2012.
Sepertinya, Orlando Bloom memang sedang diselimuti kebahagiaan. Selain mendapatkan bayaran yang cukup tinggi untuk penampilannya yang singkat itu, Bloom juga baru saja menjadi seorang ayah. Istrinya, Miranda Kerr, seorang model pakaian dalam, melahirkan anak laki-laki beberapa waktu lalu.
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Hanya 2 Menit, Orlando Bloom Dapat Bayaran Rp9 Miliar!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772