Minggu, 23 Januari 2011

Ini Dia Daftar Pemenang Pemilihan Honda Jazz Stars 3

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mencari 'bintang' baru untuk menjadi pendamping produk Honda Jazz melalui ajang pemilihan "Honda Jazz Stars Search 3" yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2011 di Central Park Mall, Jakarta Barat mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya HPM telah sukses mengadakan pemilihan Honda Jazz Stars 1 pada tahun 2007 dan Honda Jazz Stars 2 pada tahun 2008.
Honda Jazz Stars Search adalah sebuah ajang pencarian bakat untuk mencari para remaja Indonesia yang tidak hanya mempunyai penampilan menarik tetapi juga memiliki bakat, prestasi serta kepedulian terhadap lingkungan, dan bisa menjadi insipirasi bagi generasi muda. Semua ini sekaligus mewakili karakter Honda Jazz yang aktif, dinamis, stylish serta ramah lingkungan.
Pendaftaran dan seleksi finalis sendiri telah diselenggarakan sejak bulan Agustus 2010 sampai bulan November 2010 oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) bekerjasama dengan majalah ANEKA Yess!. Pendaftaran dilakukan melalui formulir di majalah ANEKA, situs www.hondaisme.com dan pendaftaran langsung di acara roadshow 3 Cinta yang diadakan Honda di 6 kota beberapa waktu lalu.
Akhirnya PT Honda Prospect Motor (HPM) mendapatkan pasangan Denny Andrian Weller dan Patrishiela sebagai duta "Honda Jazz Stars 3" dan berhasil menyisihkan 30 finalis lainnya. Keduanya berhak mendapat hadiah uang sebesar Rp65 juta dan mengikuti berbagai kegiatan promosi selama 2 tahun (sampai tahun 2013). Para pemenang juga akan melakukan road show untuk mempromosikan All New Honda Jazz di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Solo, Surabaya, Medan, dan Makassar.
Di malam final, para finalis dinilai berdasarkan penampilan di atas catwalk, pembawaan diri, kepedulian lingkungan, kemampuan komunikasi dan prestasi di bidang masing-masing. Sebelumnya, mereka harus mengikuti serangkaian seleksi, termasuk karantina sejak tanggal 17 Januari 2011, kemudian kunjungan pabrik Honda di Karawang, penanaman pohon di Taman Tebet sampai kunjungan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinata di Jakarta Timur.
Dan inilah daftar nama para pemenang Honda Jazz Stars Search 3 2010 :

Juara I
Honda Jazz Stars Search 3 :
Denny Andrian Weller dan Patrishiela

Juara II
Honda Jazz Stars Search 3 :
Martin Hadi Arifin dan Gusti Amanda Rivera

Juara III
Honda Jazz Stars Search 3 :
Aditya Nuruliman dan Anna Karina Gilbert

Talented Star
Honda Jazz Stars Search 3:
Branta Aria dan Rima Saradiani

Hondaisme Favorit Star
Honda Jazz Stars Search 3:
Harry Tubagus Ilyas dan Rr. Adinda Dianarezky
Selamat buat para pemenang!
(Opung)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Dia Daftar Pemenang Pemilihan Honda Jazz Stars 3”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772