Selasa, 14 Desember 2010

Taylor Lautner Akan Jadi Tahanan Seumur Hidup?

Kabar terbaru dari Taylor Lautner. Benarkah Taylor Lautner akan menjadi tahanan seumur hidup yang akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara? Apa yang sebenarnya sudah ia lakukan hingga harus jadi tahanan? Jangan kaget dulu, karena itu semua hanya bagian dari akting Taylor Lautner di film terbarunya.
Setelah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa di film 'Twilight Saga: Eclipse' kini sang serigala dalam Twilight, Taylor Lautner akan kembali beraksi. Rencananya Taylor akan membintangi film produksi Fox 2000 yang mengadaptasi sebuah novel remaja berjudul Incarceron karya Catherine Fisher. Dilansir Deadline, saat ini film tersebut dalam tahap penulisan oleh Adam Cooper dan Bill Collage yang juga menulis untuk film garapan Bret Ratner, Tower Heist (2011).
Dalam film yang berjudul sama dengan novelnya itu akan menceritakan seorang bernama Finn diperankan oleh Taylor Lautner, tahanan yang seumur hidupnya tinggal di sebuah penjara modern. Lalu bersama dengan anak sipir ia mencoba melarikan diri dari penjara tersebut. Film ini akan diproduseri oleh John Palermo dan kemungkinan Taylor akan terlibat sebagai produser juga.
Selain akan kembali membintangi 2 film The Twilight, yakni 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1' dan 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2' yang digarap oleh Bill Condon, Taylor Lautner juga akan membintangi Abduction sebuah thriller dari Lionsgate arahan John Singleton. Wah, sepertinya makin laris saja bintang yang satu ini.
(eM_Yu);editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Taylor Lautner Akan Jadi Tahanan Seumur Hidup?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772