Senin, 20 Desember 2010

Artis Pilihan SlideGossip : Fero Walandouw











Profil Artis Pilihan SlideGossip
kali ini adalah seorang model dan aktor bernama Fero Walandouw. Semenjak sinetron seri 'Titip Rindu' ditayangkan setiap hari di SCTV, nama Fero Walandouw makin melambung. Perannya sebagai Radit, anak orang kaya yang diam-diam mencintai Rindu (diperankan oleh Audi Marissa). Sementara Bagas (diperankan oleh Raffi Ahmad) ternyata juga menyukai Rindu. Kisah cinta segitiga inilah yang membuat orang makin penasaran. Sosok Radit yang diperankan Fero Walandouw memang terlihat cool, sok cuek tapi butuh namun punya sifat baik hati walaupun ia kaya raya. Disini kamu bisa menemukan profil Fero Walandouw, kumpulan foto Fero Walandouw, foto hot shirtless (telanjang dada) Fero Walandouw, perjalanan karir Fero Walandouw dan tentang Fero Walandouw.










Fero Walandouw lahir di Manado pada tanggal 4 Februari 1990. Prestasinya di dunia model berawal dari kemenangannya menyabet gelar sebagai Juara I atau pemenang Nyong Sulut (Sulawesi Utara) tahun 2008, bersama dengan Ursula Rebecca Pamantung yang menjadi Noni Sulut 2008. Kemenangan Fero Walandouw sebagai Nyong Sulut 2008 ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya beberapa warga Sangihe menilai keputusan juri memilih Fero sebagai pemenang kurang tepat. Menurut mereka Fero menjawab pertanyaan juri dengan jawaban yang mengambang dan performanya pun kurang bagus. Namun keputusan juri sudah bulat dan tak dapat diganggu gugat karena mereka memang punya penilaian tersendiri. Fero Walandouw tetaplah pemenang Nyong Sulut 2008. Sebelumnya, Fero Walandouw juga merupakan salah satu anggota Paskibraka (pasukan pengibar bendera pusaka) tahun 2006 saat ia masih duduk di bangku SMA. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan.







Di tahun 2010
, Fero mulai mendapat tawaran ke dunia film. Fero Walandouw pun akhirnya terpilih menjadi pemeran utama di film bergenre horor berjudul 'Nakalnya Anak Muda' bersama dengan Ratu Felisha dan Uli Auliani. Di film ini Fero Walandouw berperan sebagai anak muda dengan pergaulannya di kota yang begitu bebas, hingga ia bersama ketiga temannya nekad memperkosa seorang gadis yang diperankan oleh Ratu Felisha. Di film yang masuk kategori Dewasa ini pun, Fero Walandouw sempat tampil shirtless atau bertelanjang dada, termasuk untuk foto cover filmnya. Selanjutnya di 2011 ini, Fero Walandouw pun ikut bermain di film horor berjudul 'Pocong Ngesot' produksi Rafi Film. Yang terbaru, Fero Walandouw terpilih menjadi pemeran utama pria di film 'Virgin 3' bersama dengan Alex Abbad, Irish Bella dan Saphira Indah.








Tak puas
bermain di film, dunia sinetron pun mulai ditekuni Fero. Terbukti akhirnya Fero Walandouw berhasil mendapatkan peran sebagai Radit di sinetron seri 'Titip Rindu' yang tayang di SCTV. Sinetron ini pun turut mengangkat nama Fero. Banyak masyarakat khususnya gadis-gadis remaja dan ABG yang penasaran dengan sosok Fero Walandouw. Penggemar alumni SMU Eben Haezar Manado tahun 2007 ini pun bertambah banyak. Bahkan ada yang khusus menyaksikan sinetron 'Titip Rindu' hanya karena ingin melihat Fero Walandouw disitu.







Punya pendapat sendiri tentang Fero Walandouw? silahkan kasih komentar kamu.
(Opung); thanks to : Fero dan fotografer dalam profil ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

21 komentar to “Artis Pilihan SlideGossip : Fero Walandouw”


Vivian mengatakan...
on 

Keren bangetttt!!! ini yg aq cari. Thanks ya SlideGossip.

Angie mengatakan...
on 

Hadoohhh...gak salah deh..Slidegossip memang tempatnya orang2 cantik dan keren2. Aku juga suka bgt sama Fero pas nonton sinetronnya. Aktingnya pas banget gitu.

Santi mengatakan...
on 

keren bgt sihhh.....ga kuat liat foto2nya...cakep bgt....

Anonim mengatakan...
on 

Mantaappp!!

Jelita mengatakan...
on 

Ini dia idola baru Indonesia. Setelah Irfan Bachdim, James Younghusband, Philip Young Husband, Neil Etheridge sekarang Fero Walandouw, masih baru, masih segar, masih fresh tapi memang punya talenta dan bakat. SlideGossip memang jeli pilih model profile.

Bella mengatakan...
on 

Aku setuju! Aku termasuk salah satu yg nonton Titip Rindu karena ada kak Fero main disitu xixixi...Aku fansnya kak Fero!

gloriaandolina mengatakan...
on 

nama twitternya Fero apa? -_-

Joline mengatakan...
on 

Ini nih twitternya Fero Walandouw yg keren dan ganteng itu : @fero_walandouw

Anonim mengatakan...
on 

Wowww.......
Badan nya keren cing....
Gak nyangka....
Di Titip Rindu gak pernah keliatan. Sekali keliatan... Keren bener...
G suka banget ngeliat Fero dgn rambut yg sekarang...
Lebih cute...
Cocok sama muka nya....

Cakep, punya prestasi, badan OK juga... Hampir Perfect.....

Hanis mengatakan...
on 

WOWWW...... Keren bngt!!!!! Ini yg aq cri slama ini!!! Fero cool... cute!!! Tpi klo rmbtnya pendek mkn tambh cute deh.... :) Keep it up bro!!! aq nyokong kmu 100%!!!! :) ahah!

erni mengatakan...
on 

waaaah.. Lbh bagus lg tuh kl sinetron Titip Rindu pnya ending cerita Fero sm Audi marisa bs jadian.. thanks ya slidegossip bwt info ttg Fero nya..

Anonim mengatakan...
on 

cute banget.

dinandamunikdiska mengatakan...
on 

fero ganteng benget............. mntak no hpny ya...........

Anonim mengatakan...
on 

hi all..ini no hp saya yg bs klian hub : 07119285889 by fero

Anonim mengatakan...
on 

cakeppp

Anonim mengatakan...
on 

gak perlu diblg lg, aku tau mmg kamu ganteng...!!!
tapi bukan karena gantengnya aku suka.. tapi karna smua yg ada di diri dia ... I love you fero walandouw

Anonim mengatakan...
on 

da facebook nha fero gg ???

fifi mengatakan...
on 

Fero ya ?

fifi mengatakan...
on 

Bener ngga sih dia lagi deket sama nabila putri pemain police 86? Aku sempet liat mereka di pim ,patah hatiiiiiiii tapi cocok sih ngeliatnya :( mukanya mirip' huaahh patah hati gw

chika mengatakan...
on 

nama facebook kak fero : fero walandouw full . ada 2 sih , tp yg hnya satu yg asli , yaitu yg PP pke baju kotak2 .. sayangnya , udh penuh ..

Fearta mengatakan...
on 

Ak ngfans sm ka fero, smnjak main di diam'' suka sbgai tiger. Ganteng bgd, aplagi dy mrip sm tmen q. Aduh, mkin ngfans maksimal. :)

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772