Sabtu, 18 Desember 2010

Pohon Natal Termegah dan Termahal di Dunia Ada di Arab

Inilah pohon Natal yang kabarnya merupakan pohon Natal termahal di dunia tahun ini. Uniknya, pohon Natal termegah dan termahal yang berhiaskan emas, berlian dan batu-batu mulia ini ada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Mungkin ini adalah gambaran sebuah bentuk toleransi beragama yang bisa dicontoh negara lain. Dan yang lebih fantastis, pohon Natal ini bernilai Rp 99 miliar! Wow!
Yang membedakan adalah, pohon natal di Hotel Emirate Palace, Abu Dhabi, itu diklaim sebagai yang termahal di dunia. Biaya pembuatannya mencapai 11 juta dollar AS atau sekitar Rp 99 miliar. Pohon natal setinggi 13 meter itu dilengkapi pita-pita emas dan perak, ornamen berbentuk bola, dan lampu-lampu kecil berwarna putih. Ada juga perhiasan kalung, anting-anting, dan perhiasan lain tergantung di cabang-cabang pohon natal itu.
"Secara total pohon ini dihiasi 181 permata, mutiara, berlian, batu safir, dan batu-batu mulia lain," kata pemilik Style Gallery, Khalifa Khouri, yang menyediakan perhiasan untuk pohon ini. "Pohonnya sendiri berharga 10.000 dollar AS (sekitar Rp 90 juta)," kata Manajer Umum Hotel Emirate Palace Hans Olbertz. Dengan keberadaannya, pohon natal ini diharapkan bisa masuk dalam Guinness Book of World Record.
editor:Opung, Marcus Suprihadi;sumber:tribunnews
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pohon Natal Termegah dan Termahal di Dunia Ada di Arab”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772