Senin, 27 Desember 2010

Pelatih Malaysia: Sinar Laser Itu Bisa Saja Dari Pendukung Indonesia!

Pelatih kesebelasan timnas Malaysia K Rajagopal mengeluarkan komentar yang berbeda dan terkesan tak mau disalahkan. Menurut pelatih berperawakan kurus dan berkulit hitam ini sorotan teror sinar laser yang dikeluhkan pelatih dan para pemain timnas Indonesia bisa saja berasal dari suporter Tim "Merah Putih" Indonesia. Hal ini diungkapkannya usai pertandingan final leg pertama Piala AFF 2010 antara timnas Indonesia vs Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu tanggal 26 Desember 2010.
"Untuk laser, kita tidak tahu. Bisa saja itu datang dari pendukung Malaysia dan bisa juga dari penyokong Indonesia," ungkap Rajagopal kepada para wartawan.
Timnas Malaysia yang punya julukan "Harimau Malaya" mengawali kemenangannya lewat gol yang dicetak oleh Mohd Safee pada menit ke-61. Mohd Ashari Bin Samsudin lalu menambah keunggulan tim "Harimau Melayu" ini dengan gol pada menit ke-68, dan Safee kembali menjebol gawang Indonesia pada menit ke-73.
Sebelum terjadinya gol pertama, pertandingan sempat dihentikan selama beberapa menit menyusul protes dari kiper Indonesia Markus Horison. Menurut pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl, Markus dan sejumlah pemain merasa terganggu oleh sinar laser yang diarahkan oleh penonton ke wajah mereka.
Namun Rajagopal dengan yakin dan tegas menyatakan bahwa kemenangan timnas Malaysia diraih berkat kerja keras timnya yang menerapkan permainan menyerang. "Saat turun minum, saya minta pemain bermain lebih agresif dan ofensif. Itu yang mereka lakukan. Saya bangga kepada mereka," ujarnya penuh percaya diri.
editor:Opung, Asep Candra;foto:ferryl Dennis
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
5 Comments

Comments :

5 komentar to “Pelatih Malaysia: Sinar Laser Itu Bisa Saja Dari Pendukung Indonesia!”


Anonim mengatakan...
on 

kurang ajar sekali pelatih malaysia ini..udah jelas2 dilakukan suporter malaysia..udah ada bukti lagi..

Ferdinand mengatakan...
on 

Dasarrrr gak tau maluuu!!! cari alasan buat nutupin kesalahan. Licik!!!

Haris mengatakan...
on 

hadoohhh enekk gua liat muke ni pelatih apalagi denger dia ngomong.

Anonim mengatakan...
on 

ASLI TOLOL.GOBLOK.DONGO BANGET NIH RAJAGOMBAL YG BENER AJA SUPERTOR INDONESIA INGIN MENJERUMUSKAN TIM NYA MENJADI KALAH GOBLOK..GOBLOK

Tiara mengatakan...
on 

Ni orang (orang bukan ya? abis jelek bgt!!!)emang manusia terbego yg pgn keliatan pinter. Gak mau disalahin malah bikin fitnah..najisss lu GOMPAL!!! sama kyk muke lu yg GOMPAL!!

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772