Rabu, 15 Desember 2010

Gwyneth Paltrow Akan Main Lagi di Serial Glee

Kabar terbaru dari Gwyneth Paltrow. Aktris cantik ini akan kembali lagi muncul dalam serial musikal televisi 'Glee'. Ia mengatakan bahwa dirinya akan berperan lagi sebagai guru pengganti Holly Holiday pada tayangan serial tersebut. Sayangnya, seperti diberitakan Hollywood Reporter, Paltrow tak merinci kapan episode kehadirannya akan mengudara di jaringan televisi Fox tersebut.
Penyanyi country dalam film 'Country Strong', yang mulai diputar pada 7 Januari 2010, pertama kali muncul di 'Glee' pada bulan November lalu. Dalam episode tersebut, ia menyanyikan lagu milik Cee Lo Green berjudul 'Forget You' dan bergabung dalam gang Glee untuk penampilan lagu 'Umbrella' dari Rihanna dan 'Singin in the Rain'.
Untuk episode tanggal 16 November 2010 itu menghasilkan peningkatan sebesar tujuh persen rating dari pekan sebelumnya dan menjadi tayangan malam teratas. Selain Paltrow, Glee juga akan menghadirkan bintang lainnya, yakni Katie Couric. Sebelumnya, Britney Spears dan Neil Patrick Harris lebih dulu tampil di serial tersebut. Couric akan muncul pada episode Super Bowl, yang akan mengudara pada 6 Februari 2011 mendatang.
Tak hanya kabar kembalinya ia membintangi Glee, kebahagiaan dirasakan Paltrow setelah namanya dinobatkan sebagai bintang yang masuk dalam the Hollywood Walk of Fame. Penobatan itu diberikan di Hollywood, California, pada Senin, 13 Desember 2010.
penulis:Eko Hendrawan Sofyan;editor:Eko Hendrawan Sofyan;sumber:ACE;foto:quotes.whyfame.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gwyneth Paltrow Akan Main Lagi di Serial Glee”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772