Senin, 15 November 2010

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sudah Lama Jadian?

Hubungan artis Shireen Sungkar dengan Teuku Wisnu kabarnya sudah semakin dekat. Kabarnya mereka memang sudah resmi berpacaran sejak beberapa bulan lalu. Namun Teuku Wisnu masih salah tingkah ketika ditanya soal kabar kedekatannya dengan lawan mainnya itu dalam sinetron seri 'Cinta Fitri'. Artis berdarah Aceh itu terlihat ragu-ragu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh para wartawan. "Tanyanya kalau ada orangnya (Shireen) saja, jadi jawabnya enak. Gue takut salah ngomong kalau jawab sendirian," kata Wisnu, yang menjalani shooting video klip single terbarunya, di Jakarta, Sabtu (13/11/2010) malam.
Teuku Wisnu yang lahir di Jakarta pada tanggal 4 Maret 1985 ini tak menampik bahwa dirinya memang tengah dekat dengan Shireen. Menurutnya, kedekatannya itu terjadi karena mereka sering bertemu di lokasi syuting. Namun, ketika ditanyakan kabar yang menyebut bahwa keduanya sudah berpacaran sejak beberapa bulan yang lalu, Wisnu terus berkelit. Lagi-lagi ia beralasan takut salah mengeluarkan komentar. "Gue takut salah ngomong, karena kadang-kadang kayak kemarin ada beberapa fan yang ngomong, 'Wisnu, jangan kayak gitu dong ngomongnya.' Kan guenya yang jadi enggak enak," tuturnya lantas tertawa.
Kabar yang santer beredar menyebut bahwa Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar memang sudah berpacaran. Dikabarkan pula, ketika hendak menyatakan cintanya kepada Shireen, Wisnu datang ke kediaman Shireen dengan membawa cincin dan bunga untuk adik kandung pemain sinetron Zaskia Sungkar itu.
Ketika ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut, lagi-lagi mantan kekasih Jeannia Fitria alias Pipit ini terlihat salah tingkah dan tak bisa menjawabnya. Terlihat jelas kalau wajahnya memerah karena malu. "Kita mau ngomong jujur, jadi enggak enak, nanti disalahartikan, nanti persepsinya berbeda-beda. Jadi, gue mendingan berdua ngomongnya, daripada sendiri takut salah ngomong, bukannya apa-apa. Takutnya, gue ngomongnya A, Shireen ngomongnya B, beda lagi," ujarnya panjang lebar.
penulis:ANI;editor:Ati Kamil, Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Sudah Lama Jadian?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772