Rabu, 10 November 2010

Senter Ajaib! Tak Perlu Baterai Atau Charger Langsung Menyala!

Rumah Anda sering mati lampu (mati listrik)? Pasti akan repot sekali rasanya untuk melakukan aktivitas jika tidak ada cahaya saat mati lampu. Penggunaan lilin akan beresiko kebakaran jika tidak hati-hati. Penggunaan lampu senter dengan baterai pun akan merepotkan saat tenaga atau daya baterainya habis. Untuk itulah kini hadir SENTER AJAIB!. Senter ini dapat menyala tanpa baterai. Dilengkapi 2 lampu led. Gunakan sambil dipompa sebentar maka SENTER AJAIB ini akan terus menyala. Sinarnya putih seperti lampu neon. Ukuran senter ini pun kecil, hanya 2x10x5 cm dengan berat 120 gram.
Ya, SENTER AJAIB ini tidak membutuhkan baterai ataupun dicharge agar bisa menyala. Hanya perlu dipompa sebentar maka cahaya yang terang akan kita dapatkan dari senter ini. Bentuk senter ini pun kecil sehingga praktis dan mudah dibawa kemana-mana. Soal harga? tak perlu khawatir. SENTER AJAIB ini harganya hanya Rp25,000 saja. Cukup sekali beli, Anda bisa memakai SENTER AJAIB ini untuk selamanya. SENTER AJAIB ini juga bisa digunakan saat kemping atau ketika kendaraan Anda mogok dimalam hari, dan masih banyak lagi manfaat lainnya dari senter ini.
Senter ini berukuran kecil hanya 2x10x5 cm dengan berat 120 gram

Cukup pompa sebentar bagian samping, maka daya akan terisi dan senter menyala terang

Geser bagian ini untuk menyalakan senter

Mudah kan? Jadi tunggu apalagi. Apa Anda masih mau menggunakan lilin yang beresiko kebakaran saat mati lampu? atau senter biasa yang harus diisi dengan baterai atau dicharge dulu? Tampaknya Anda tak perlu berpikir panjang lagi. Segeralah beli SENTER AJAIB ini dan rasakan manfaatnya. Hanya Rp25 ribu Anda tak perlu membuang uang lagi untuk membeli lilin atau senter biasa.
Untuk memesan SENTER AJAIB ini, Anda bisa menghubungi No HP : 0857-808-70772 (Opung) atau melalui email : slidegossip@gmail.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
samara17 mengatakan...
on 

boleh juga senternya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772