Minggu, 14 November 2010

Okan Cornelius Resmi Menikah Dengan Viviane

Aktor tampan Okan Cornelius, pemain sinetron 'Pejantan Cantik' bersama Agnes Monica yang tayang di Indosiar, telah resmi menikah dengan Viviane. Pemberkatan dan resepsi pernikahan Okan Cornelius dengan Viviane digelar pada hari Sabtu, tanggal 13 November 2010. Lokasi pemberkatan pernikahan Okan Cornelius dengan Viviane dilangsungkan di Gereja Kristus Yesus (GKY), Mangga Besar, Jakarta, sedangkan resepsi pernikahannya digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta.
Okan Cornelius yang lahir di Hanover, Jerman pada tanggal 24 Oktober 1979 ini tak sanggup menahan rasa haru ketika dalam prosesi pemberkatan ia mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya. Okan pun menitikkan air matanya. "Waktu pemberkatan awalnya janji enggak sedih dan enggak nangis. Tapi, waktu ngucapin terima kasih kepada Mama dan Papa, eh keluar air mata juga. Tadi deg-degan banget dan takut lupa," kata Okan ketika ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (13/11/2010) malam.
Jauh dari kesan haru, resepsi pernikahan Okan dengan Viviane justru diisi dengan kemeriahan. Mantan kekasih presenter dan model Donna Agnesia itu mengaku bahwa resepsi pernikahan tersebut merupakan wujud dari mimpi Viviane. Istri Okan itu menginginkan resepsi pernikahan di luar ruangan. Makanya, mereka menyelenggarakannya dengan konsep pesta kebun. Sejumlah tenda berwarna putih didirikan di tempat pesta sebagai atap untuk berlindung dari hujan.
Selain menyelenggarakan konsep resepsi pernikahan Okan Cornelius dan Viviane dengan pesta kebun, dalam acara resepsi ini juga dibuat konsep pesta topeng. Kira-kira 400 tamu yang datang tampak larut dalam kemeriahannya. "Hari ini saya mencoba mewujudkan impiannya (Viviane). Walaupun tempatnya kecil, tapi sesuai impianlah. Terus, resepsi sengaja dibuat pesta topeng atau masquarade. Makanya, ada nuansa putih, hitam, fuhsia, dan silver," jelas Okan.
(Opung);foto:vivanews
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Okan Cornelius Resmi Menikah Dengan Viviane”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772