Selasa, 23 November 2010

Matthew Goode Calon Kuat Pemeran Superman

Aktor Matthew Goode jadi calon kuat untuk memerankan tokoh Superman dalam film 'The Man of Steel', yang merupakan film reboot Superman. Menurut Movienewz, Matthew Goode yang lahir pada tanggal 3 April 1978 ini menjadi sosok yang diincar dan masuk dalam deretan calon kuat sebagai pemeran Superman.
Seorang sumber menyebutkan bahwa sang sutradara film ini, Zack Snyder, memang menginginkan Matthew Goode untuk memerankan reporter yang rendah hati, Clark Kent (alter ego Superman). Sebelumnya, Snyder telah mengisyaratkan bahwa pihaknya memang tengah mencari aktor yang tidak terkenal untuk memerankan tokoh tersebut. Matthew Goode memang bukan aktor dalam deretan kelas A tetapi ia sudah bermain di beberapa film yang cukup besar, seperti 'Leap Year', 'A Single Man' dan 'Watchmen', film yang juga disutradarai oleh Snyder.
Bekerja di bawah komando Snyder membuat Goode merasa tertantang dan jauh lebih percaya diri saat berakting. Ia pun mengaku sangat antusias bila bisa sama-sama bekerja dalam sebuah proyek film lagi. Film 'The Man of Steel' dikabarkan akan memulai produksinya pada bulan Juni 2011 dan akan rilis di tahun 2012. Christopher Nolan akan menjadi produser film ini, sementara David S. Goyer dan Jonathan Nolan yang menulis skenarionya.
penulis:M09-10,EH;editor:Opung, Eko Hendrawan Sofyan;foto:gossiprocks.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Matthew Goode Calon Kuat Pemeran Superman”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772