Rabu, 10 November 2010

Justin Bieber Yakin Film Perdananya Bakal Jadi Inspirasi

Artis remaja yang langsung tenar berkat videonya di Youtube, Justin Bieber yakin bahwa film perdananya yang berjudul 'Never Say Never' akan memberikan inspirasi bagi setiap orang yang menontonnya.
Dalam film biopic dirinya tersebut, Justin Bieber mengatakan bahwa film ini akan membantu kaum muda menyadari bahwa 'langit punya batas' dan mereka dapat mencapai tujuannya jika mereka mau bekerja keras. "Saya ingin orang tahu ada banyak orang yang mengecilkan hati dalam kehidupan dan mengatakan bahwa Anda tidak bisa melakukan sesuatu. Tapi Anda harus ingat bahwa 'langit punya batas'," katanya kepada MTV.
Membahas film 'Never Say Never' yang akan menghadirkan Miley Cyrus sebagai cameo, sutradara Jon Chu menambahkan, "Ini benar-benar suatu yang menarik antara kehidupan nyata dengan musiknya, jadi saya rasa dalam trailer kami menghentikan setiap langkah dalam hidupnya dan setiap orang mengatakan, 'Ini tidak mungkin'."
Film 'Never Say Never' merupakan film biopic Justin Bieber yang akan menampilkan beberapa konsernya di tahun 2010. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2011 di Amerika Serikat. "Setiap langkah orang selalu berkata, "Tidak, tidak, tidak." Namun dia (Justin Bieber) selalu berkata, "Ya, ya, ya." Itulah ide yang dituangkan dalam trailer Never Say Never, ujar Jon Chu.
editor:Opung
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Justin Bieber Yakin Film Perdananya Bakal Jadi Inspirasi”


Anonim mengatakan...
on 

uwaa!! baru tau JB main filem!! ada miley lagi!! mau nonton!! yah~ hanya bisa menunggu VCD-nya.. T.T

Kante Luis mengatakan...
on 

thank tou

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772