Minggu, 31 Oktober 2010

Shireen dan Wisnu Minta Didoakan Agar Bisa Lebih Serius

Kelihatannya hubungan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu semakin serius saja. Namun Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, yang sudah empat tahun sama-sama membintangi sinetron seri Cinta Fitri, belum mau mengungkapkan seberapa dekat hubungan mereka. Mereka cuma meminta hubungan mereka didoakan. "Ya, kami dekat-dekat saja. Cuma, masalah ke depannya, itu privasi kami berdua. Jadi, jalani saja. Cuma Tuhan yang tahu, doain saja," kata Shireen berahasia, di Jakarta, Sabtu (30/10/2010) malam. Apakah ini pertanda Shireen dan Wisnu bakal berpacaran?
Shireen tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Wisnu menjadi dekat sejak ia putus dari pemeran Aldo di Cinta Fitri, Adly Fairuz, Dalam sinetron seri tersebut, Shireen dan Wisnu berperan sebagai suami istri, Fitri dan Farel. Sambil mencuri pandang ke arah Wisnu, adik kandung artis sinetron Zaskia Sungkar itu memuji Wisnu. Baginya, Wisnu merupakan sosok lelaki yang baik. "Baik, dia (Wisnu) lelaki yang baik," ucap Shireen.
Tak jauh berbeda dengan Shireen, Teuku Wisnu meminta didoakan agar hubungannya dengan Shireen semakin serius, seperti dalam sinetron yang dilakoninya bareng Shireen. "Doain saja. Dia sudah jadi istri gue," tutur Wisnu berbumbu canda. Di acara SCTV Awards 2010, Shireen dan Wisnu sempat menjadi bahan gosip artis lain di atas panggung yang mempertanyakan keseriusan mereka berdua.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Shireen dan Wisnu Minta Didoakan Agar Bisa Lebih Serius”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772