Senin, 25 Oktober 2010

Dude Lovers : "Biar Gundul, Kak Dude Tetep Cakep Kok!"

>
Kabar terbaru dari Dude Harlino si 'Raja Stripping'. Rabu, tanggal 20 Oktober 2010 sepertinya menjadi hari yang istimewa buat aktor tampan Dude Harlino. Pada hari tersebut, kepala Dude Harlino harus digunduli atau dibotaki. Gambar di samping adalah foto Dude Harlino saat dibotaki atau digunduli. Rambut Dude yang hitam lebat terpaksa harus dibabat habis sampai botak demi perannya sebagai Syamsul Hadi dalam film terbaru Dude Harlino yang berjudul 'Dalam Mihrab Cinta'. Hingga saat ini Dude Harlino setidaknya telah membintangi 30 judul sinetron dan 6 judul film. Film 'Dalam Mihrab Cinta' ini diangkat dari novel karya Habiburrahman El Shirazy.
Dalam film 'Dalam Mihrab Cinta' ini diceritakan tokoh Syamsul Hadi dituduh mencuri oleh temannya di pondok pesantren. Sebagai hukuman, sesuai peraturan pesantren, Rambut Syamsul Hadi harus digunduli. “Gue baru pertama kali digundulin ini moment penting dalam hidup gue. Kepalanya jadi dingin banget. Tapi mudah-mudahan dengan gugurnya rambut gue, dosa-dosa gue juga ikut gugur,” canda Dude Herlino ketika ditemui di sela-sela syutingnya.
Menurut pengakuan Dude Harlino, gundul di kepalanya adalah salah satu konsekuensi dari peran yang telah dia ambil ini. "Saat disodori peran Syamsul dalam Mihrab Cinta, saya langsung tertarik dan siap mental untuk digunduli. Saya pikir enggak ada salahnya juga rambut botak mudah-mudahan bisa membuang sial saya," ungkap Dude disela-sela pemotongan rambutnya di lokasi syuting 'Dalam Mihrab Cinta' di daerah Sleman, Yogyakarta.
Demi untuk menyaksikan proses penggundulan kepala Dude Harlino itu, para pecinta Dude Harlino yang menamakan dirinya Dude Lovers yang ada di Surabaya dan Yogyakarta datang ke lokasi syuting. Menurut Adine, Dude Lovers dari Yogyakarta, "Sayang juga sih liat rambut kak Dude dipotong. Tapi sebagai fans kami akhirnya mendukung juga tokh demi totalitas peran kak Dude. Enggak apa-apa, cakep juga kok gundul begitu," serunya sambil melihat ke arah Dude yang sudah licin rambutnya.
Sama seperti Adine, Winis dari Surabaya mengaku datang ke lokasi syuting karena ingin menyaksikan syuting film perdana Dude Harlino. "Semalam rombongan kami berangkat dari Surabaya, selain ingin bertemu langsung dengan kak Dude, kami mau lihat proses syutingnya seperti apa. Kami tak tega melihat kak Dude dengan paksa digunduli, dipukuli dan berdarah-darah. Meskipun kami tau kalau itu hanya akting saja," ujarnya.
Share this article :
>

Artikel Terkait:

Comments :

1
purcon mengatakan...
on 

gila... aktingnya allout banget,...

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772