Selasa, 19 Oktober 2010

Beredar Foto-foto Sensual Prewedding Jupe dan Gaston

Baru-baru ini beredar foto prewedding Julia Perez (Jupe) bersama kekasihnya, Gaston Castano dengan pose yang terbilang 'vulgar. Foto 'hot' prawedding Jupe dengan Gaston ini terlanjur beredar dan sudah menjadi konsumsi publik. Sebelumnya memang pernah beredar foto 'panas' Jupe dan Gaston saat di kolam renang. Tapi untuk foto vulgar preweddingnya ini, Jupe mengaku tak tahu menahu kenapa foto tersebut bisa beredar. Berikut ini adalah foto-foto hot prewedding Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano yang vulgar dan penuh sensualitas :









Dalam foto prewedding
yang terbilang 'vulgar' itu, Julia Perez (Jupe) tampak hanya mengenakan bra dengan bawahan rok pengantin berwarna putih bergaya internasional. Rambut Jupe pun dihiasi kain putih yang menjuntai panjang, sedangkan kekasihnya, Gaston terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dengan kancing yang sengaja dibuka semuanya sehingga memperlihatkan dengan jelas dada bidang dan tato pemain sepakbola asal Argentina ini.
Namun yang membuat orang ser-seran ketika melihat foto ini adalah pose Jupe dan Gaston yang bergaya sensual layaknya adegan film dewasa. Bagaimana tidak, Jupe, pelantun lagu 'Belah Duren' ini, membiarkan tangan kanan Gaston menarik tali bra yang dikenakannya hingga nyaris melorot dari bahu Jupe. Foto hot yang terkesan 'nakal' antara Jupe dan Gaston ini membuat banyak orang penasaran hingga banyak yang mencarinya di internet.
Saat dikonfirmasi mengenai beredarnya foto-foto 'panas' Jupe dan Gaston ini, ternyata Julia Perez sendiri membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto prewedding yang dilakukannya bersama Gaston Castano menjelang pernikahan mereka tahun depan. Tapi soal peredarannya, Jupe mengaku tak tahu. "Aneh saja kalau itu sudah di-publish sama orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Aku juga bingung kenapa bisa di-publish, mungkin kalau aku bukan siapa-siapa, foto itu enggak akan ramai diomongin," kata pemain film 'Hantu Jamu Gendong' itu, di Jakarta, Senin (18/10/2010).
Jupe pun mengaku bingung mengapa foto tersebut jadi bahan perbincangan, karena ia membuat foto-foto tersebut untuk koleksi pribadi. Dan saat membuat foto seksinya bersama Gaston pun, ia tak berniat untuk menyebarkannya. Namun Jupe mengaku tak peduli dengan omongan orang tentang foto-foto tersebut. "Tapi aku sih enggak peduli, orang itu foto-foto gue sama Gaston. Kecuali kalau foto itu gue tunjukin ke anak-anak kecil. Menurut siapa yang enggak wajar, itu kan tidak untuk konsumsi publik, gue enggak ada niat dengan sengaja menyebar," tegas Jupe cuek.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

5 komentar to “Beredar Foto-foto Sensual Prewedding Jupe dan Gaston”


Bo'im mengatakan...
on 

waduuhh!! makin parah aja si Jepe.

Johan mengatakan...
on 

Begini nih kalo artis gak punya malu. Jupe udah bingung nih mau malu ama siapa lagi ya,..hahhhaa

Barita mengatakan...
on 

Biar ga punya malu yg penting eksis cuyyy!! mantep dah ahhh!

Juna mengatakan...
on 

bener2 mirip adegan film dewasa 17 tahun keatas.

Okki mengatakan...
on 

Jupe gila, makin parah ni cewe gilanya!

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772