Senin, 13 September 2010

Tak Bisa Pulang ke Uzbekistan, Senk Lotta Tetap Bersyukur

Senk Lotta merasa sedih berlebaran sendirian di Jakarta. Janda cantik yang kini banyak muncul sebagai model video klip beberapa band ternama ini tetap merasa bersyukur karena masih ada teman-teman yang mendampinginya merayakan Idul Fitri tahun ini. Seperti dilansir dari okezone, sebagai imigran, Senk Lotta juga punya keinginan mudik dan merayakan Idul Fitri di negara asalnya, Uzbekistan. Dia pun mengaku sedih karena harus merayakan Idul Fitri di Jakarta tanpa keluarganya.
“Saya akan stay di Jakarta, karena saya tidak dapat waktu. Saya tidak bisa pulang ke negara saya. Saya belum tahu,” ungkapya ditemui di Kota Tua, Kota, Jakarta Barat, belum lama ini.
Eks istri Fauzi Baadilah ini mengaku kangen dengan kampung halamannya. “Karena itu saya selalu telepon setiap malam untuk komunikasi dengan orangtua,” tukasnya. Lebaran tahun ini akan dilalui sendiri oleh Senk Lotta. Dia juga tidak akan melewatkan lebaran dengan Fauzi. “Tidak, karena dia sudah jadi teman,” tandas cewek yang baru saja menjadi model video klip Black Rose.
Dia mengatakan lebaran ini sungguh berbeda. Apapun dikerjakan seorang diri. “Tapi kalau berdua seru, kita bisa ngobrol,” katanya. Disinggung berlebaran seorang diri, Senk Lotta mengatakan susah menjawabnya. Dia tidak tahu apa yang harus diungkapkan. “Karena itu sudah masa lalu, karena saya tidak suka bicara masa lalu,” tegasnya.
Bagaimanapun, Senk Lotta bertekad akan merayakan Idul Fitri dengan suka cita menyambut hari kemenangan setelah berpuasa selama satu bulan. “Pasti, semua masih ada teman-teman saya,” pungkasnya. Untuk wanita secantik Senk Lotta, siapapun bersedia menemani untuk merayakan lebaran bersama.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
4 Comments

Comments :

4 komentar to “Tak Bisa Pulang ke Uzbekistan, Senk Lotta Tetap Bersyukur”


Anonim mengatakan...
on 

cantiknya.....!!!

peace-man mengatakan...
on 

lebaran di rumah sy saja hahhhaaa..

Badrun-Shah mengatakan...
on 

pertama kali liat, saya suka sama ini cewek. cantik sangat!

Fadli mengatakan...
on 

Dulu cerai gara2 apa yah? Cantik begini kok disiasiain

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772