Senin, 20 September 2010

Rezky Aditya Masih Bermasalah Dengan Rumah Produksi Lama

Aktor Rezky Aditya sekarang memang sudah pindah rumah produksi (PH) dari MD Entertainment ke Sinem@rt. Namun masalahnya dengan MD Entertainment masih saja mengejarnya. Rizky kini memang sudah membintangi sinetron produksi Sinem@rt yang berjudul 'Sejuta Cinta Marshanda' bersama Marshanda dan Baim Wong dan juga 'Putri Yang Ditukar' bersama Nikita Willy, Yasmine Wildblood dan Glenn Alinsky. Beberapa bulan lalu, Rezky Aditya dituntut ganti rugi sebesar Rp21 milyar oleh pihak MD karena dianggap wanprestasi. Namun Rezky tetap bersikukuh bahwa ia tak bersalah.
Menurut Rezky Aditya yang pernah bermain dalam sinetron 'Suci' bersama Bunga Zaenal dan Bayu Kusumanegara, juga 'Melati Untuk Marvel' bersama Chelsea Olivia dan Donny Michael produksi MD Entertainment, ia hanya ingin maju dalam berkarir. "Awalnya aku kaget, banyak banget uangnya, yang kedua semua yang aku lakukan karena aku pengin maju dan berkembang, dan semuanya udah dipikirin semua pihak," kata Rezky saat jumpa pers di Sudirman City Walk, Jakarta Pusat, pada bulan Mei lalu, tepatnya pada Selasa (11/5/2010).
Kini Rezky Aditya yakin bisa mematahkan gugatan yang diluncurkan oleh rumah produksi MD Entertainment karena ia pindah ke rumah produksi Sinem@rt secara sepihak. "Rabu (23/9/2010) baru pembacaan kesimpulan. Kami yakin Rezky menang, soalnya di persidangan enggak ada bukti dan saksi yang bisa menyatakan Rezky salah," tegas kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking, SH, ketika dihubungi oleh Kompas di Jakarta, Senin (20/9/2010).
Tetapi kemungkinan terburuk masih bisa saja terjadi. Untuk itu, baik Rezky Aditya maupun Ana tak mau banyak bicara dulu. "Kemungkinan itu selalu ada, tapi yang pasti kami sudah berupaya mendampingi Rezky dengan baik," ujar Ana. Satu yang pasti, pada sidang kesimpulan nanti, tim kuasa hukum Rezky akan berupaya meyakinkan Majelis Hakim bahwa sang klien, dalam hal ini Rezky Aditya tidak melanggar kontrak eksklusif dengan MD Entertainment. "Kami akan sampaikan kesimpulan yang semoga bisa jadi bahan pertimbangan Majelis Hakim untuk membuat keputusan," kata Ana.
Menurut Ana, sebetulnya dari pihak lawan ada keinginan untuk berdamai, namun ia belum menerima draft perdamaiannya. "Tapi sampai saat ini kami belum menerima draft perdamaian dari mereka, sementara Rezky maunya masalah ini cepat selesai." Sambungnya, "Ya, kita wait and see saja. Apalagi, dalam bisnis kan selalu ada win win solution, supaya semua bisa diuntungkan." ungkapnya.
Walaupun dituntut harus mengganti rugi uang sebesar Rp 21 miliar oleh pihak MD Entertainment, namun Rezky Aditya enggan ambil pusing. "Pasti semua ada jalannya, lebih enak jalani dengan santai, kalau dijalani dengan pusing dan santai pasti hasilnya bakal sama, walaupun santai aku juga mikirin juga kok," imbuh Rezky yang dikabarkan pernah dekat dengan artis Alyssa Soebandono dan Agnes Monica ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
2 Comments

Comments :

2 komentar to “Rezky Aditya Masih Bermasalah Dengan Rumah Produksi Lama”


anjani mengatakan...
on 

Moga masalahnya cpt selesai ya kak. Yg sabar yach!

Anonim mengatakan...
on 

Sinemart mampu byr lbh mahal kali hahaha....

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772