Sabtu, 25 September 2010

Artis Pilihan SlideGossip : Citra Kirana










Usai menjadi pemeran Vina, gadis cantik yang diperkosa Ronal (diperankan oleh Boy Hamzah) dalam sinetron 'Ketika Cinta Bertasbih' Spesial Ramadan, nama Citra Kirana makin dikenal saja. Hampir setiap hari selama bulan puasa kemarin wajahnya muncul di layar kaca RCTI. Belum lagi iklan yang dibintanginya juga sering muncul di televisi. Banyak kalangan yang penasaran dengan sosok Citra Kirana yang lahir di Bogor pada tanggal 23 April 1994 ini. Karena itulah kami memilih Citra Kirana sebagai Profil Pilihan SlideGossip kali ini. Disini kamu bisa menemukan profil Citra Kirana, foto Citra Kirana dan tentang karir Citra Kirana. Beberapa sinetron pernah Citra Kirana bintangi, diantaranya sinetron 'Janji Cinta' bersama Raffi Ahmad, 'Safa dan Marwah' bersama Nikita Willy, Risty Tagor, Rionaldo Stockhorst dan Riza Shahab dan juga sinetron 'Nikita' bersama Nikita Willy dan Dude Harlino.
Citra Kirana yang bertinggi badan 171 cm dan berat 55 kg ini memang lebih banyak mendapatkan peran antagonis. Namun Citra Kirana yang dikabarkan sedang berpacaran dengan aktor Andrew Andhika ini mengaku nyaman memainkan peran antagonis meski konsekuensinya bakal dibenci penonton. Citra merasa lebih mudah berakting menjadi sosok pemarah daripada harus susah payah menguras air mata. ”Aku susah banget kalau harus nangis. Kalau lagi mood, baru bisa nangis,” kata Citra.







Saat ini
Citra Kirana sedang sibuk shooting sinetron produksi Sinemart berjudul 'Putri Yang Ditukar' bersama Nikita Willy, Yasmine Wildblood, Rezky Aditya dan Glenn Alinskie. Citra Kirana yang masih berstatus sebagai siswa SMA Harapan Ibu, Jakarta, ini tak keberatan dibenci penonton. ”Kalau benar sampai dibenci penonton karena peran yang kumainkan, berarti aktingku sukses,” katanya yakin.
Namun Citra menolak jika peran antagonis yang dimainkannya dianggap karena ingin lebih cepat populer. Citra Kirana yang sempat menjadi model video klip grup band Seventeen berjudul 'Jalan Terbaik' ini tidak menampik bila orang lebih mudah mengingatnya jika ia berperan antagonis. ”Peran antagonis atau protagonis sebenarnya sama. Tapi memang orang lebih mudah mengingat kalau aku main peran antagonis,” tutur Citra Kirana yang mengawali karirnya dari pemilihan Model Kawanku dan Gadis Sampul 2007 ini.









Sam
pai sejauh ini, Citra Kirana yang sering muncul sebagai model iklan ini cukup menikmati aktivitasnya di dunia sinetron. Lokasi pengambilan gambar, kata Citra, sudah menjadi rumah kedua baginya. Namun untuk kegiatan shooting selalu diupayakan sepulang sekolah agar tak sampai mengganggu sekolahnya. ”Lagi pula, sekolah memberi dispensasi (untukku). Jadi tak ada masalah,” kata Citra Kirana yang sebelumnya sempat bercita-cita menjadi pramugari ini.
(Opung); thanks to : Citra Kirana dan fotografer dalam profil ini
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
18 Comments

Comments :

18 komentar to “Artis Pilihan SlideGossip : Citra Kirana”


bolehngeblog mengatakan...
on 

cantik pisan euy....

Gerry mengatakan...
on 

Sy suka sejak pertama liat dia main FTV.. trs sinetronnya sm raffi ahmad. Cantik bgt.

Anonim mengatakan...
on 

Biarpun perannya jahat di sinetron2 tp cantiknya gak bs hilang. Ttp cantik aja...

Fiona mengatakan...
on 

Aq suka wkt Citra jd Vina di KCB. Cantik bgt deh waktu pake jilbab.

Taufan mengatakan...
on 

Thx buat slidegossip krn saya bisa nemuin profil Citra Kirana disini :)

Arry mengatakan...
on 

Astaga! baru 16 tahun toh. Ternyata masih di bawah umur ya hehheeehhe....

Anonim mengatakan...
on 

Cakep banget dah....

Anonim mengatakan...
on 

itu mah biasa.. masih cantik mantanku.

Anonim mengatakan...
on 

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
on 

Citra Kirana Sekelas sama Natasha Rizky Pradita Loh, Bintang iklan Frisian Flag, Pond's, Clean & Clear dan Pemain Wanita di Serial TV Cinta Cenat Cenut Trans TV bareng SM*SH, orangnya imut deh, liat aja Profil Lengkap dan Kumpulan Photo Natasha Rizky Pradita Disini:
http://garuda-half-phoenix.blogspot.com/2011/03/natasha-rizky-pradita.html

Putri Delayana mengatakan...
on 

Woooowwwww kk CiKi qu ngefanz bgt ma kk :):):)

Adista mengatakan...
on 

Ka Ciki cantik bgt....jgn sombong ya ka...

Iel mengatakan...
on 

pakai baju apa aja ciki emang pantes ya..

Anonim mengatakan...
on 

jadi pengen ML sama Citra kirana ni, biar keperjakaanku ilang gpp wes...hahaha

islam modern mengatakan...
on 

k'citra aku lebih suka kalau melihat k'citra pkai jilbab jdi k'lihatan lebih cantik

islam modern mengatakan...
on 

k'citra aku lebih suka kalau melihat k'citra pkai jilbab jdi k'lihatan lebih cantik

islam modern mengatakan...
on 

k'citra trus pkai jilbab ya k' jangan pke jilbab kalau lagi syuting aja k'

Anonim mengatakan...
on 

cantik wajahnya, mudah2an cantik juga hatinya,,, :)

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772