Jumat, 10 September 2010

Mau Lihat Angelina Jolie Berbusana Muslim? Ini Dia!

Mungkin ini jarang terjadi atau baru pertama kali Anda lihat, Angelina Jolie memakai busana muslim. Angelina Jolie memang dikenal sebagai aktris yang sangat bertoleransi terhadap semua agama di dunia ini. Dilansir dari okezone, ada yang berbeda dengan penampilan aktris Hollywood Angelina Jolie. Dia tampak mengenakan busana muslim.
Kekasih Brad Pitt itu mengubah penampilannya saat mengunjungi korban banjir Pakistan di Jalozai, kota yang terletak di barat laut Pakistan. Kehadiran Jolie ke negara paling bergejolak di Asia Selatan itu dalam kapasitasnya sebagai duta Badan Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk urusan pengungsi (UNHCR).
Pemeran agen CIA dalam film Salt itu terenyuh menyaksikan para pengungsi korban banjir yang menderita. Termasuk para perempuan yang kehilangan anak mereka, serta pasangan suami istri lanjut usia yang kehilangan rumah karena terjangan banjir bandang. "Saya sangat tergerak dengan kondisi mereka. Saya berharap, saya mampu melakukan sesuatu, hari ini dan esok, untuk membantu menggugah masyarakat internasional untuk membantu Pakistan," ungkap perempuan berusia 35 tahun ini yang dikutip Associated Press, Rabu (8/9/2010).
Angelina Jolie tampak berjalan dalam raut muka berduka di antara para korban sambil mengenakan pakaian terusan dengan kerudung serba hitam. Pakaian ini biasa digunakan para muslimah di Pakistan. Bencana banjir akibat meluapnya Sungai Indus menerjang Pakistan sejak Juli lalu. Hingga kini, korban meninggal sudah lebih dari 1.700 orang, sementara 17 juta warga terkena dampak banjir.
foto:reuters
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Mau Lihat Angelina Jolie Berbusana Muslim? Ini Dia!”


Anonim mengatakan...
on 

Tetap cantik....

Harry mengatakan...
on 

bisa jadi inspiring woman nih.

Anonim mengatakan...
on 

smoga bs mendptkan hidayah krn gak ada yg tak mungkin jika Tuhan berkehendak.

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772