Kamis, 30 September 2010

Konser 'Sherina Live in Concert' di Makassar Bikin Kecewa

Liputan konser Sherina yang rencananya akan berlangsung Rabu (29/9/2010) malam, diboikot puluhan jurnalis karena merasa kecewa dengan pihak EO (Event Organizer). Puluhan wartawan tersebut merasa kesal saat pihak EO meminta mereka keluar dari liquid Hotel Clarion Makassar. Pihak EO menyatakan jadwal konferensi pers ditunda karena Sherina kurang enak badan.
Mendengar pernyataan pihak penyelenggara tersebut, puluhan jurnalis yang telah menunggu kurang lebih empat jam itu meninggalkan lokasi acara. "Penyelenggara tidak profesional. Mereka tidak menghargai profesi kita dan sudah lama menunggu," kesal Wiwiek, salah seorang jurnalis. Dia mengaku kesal setelah sekian lama menunggu jadwal konferensi pers artis pelantun lagu 'Pergilah Kau' dan 'Geregetan' itu ternyata seenaknya dialihkan untuk acara jumpa fans.
Aksi boikot para jurnalis ini akhirnya membuat pihak sponsor acara "Sherina Live In Concert" di Makassar itu panik, dan berusaha menemui jurnalis untuk menyampaikan permohonan maaf. Marketing Communications Hotel Clarion Makassar, Andi Rio Pakki dalam kesempatan ini, manyayangkan sikap EO Pulau Biru yang terlalu arogan dalam menghadapi jurnalis dan mengaku akan mengkomunikasikan hal ini dengan pihak EO.
(antara/dar)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Konser 'Sherina Live in Concert' di Makassar Bikin Kecewa”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772