Rabu, 08 September 2010

Gelar Manusia Terkecil di Dunia Kini Disandang Edward

Mungkin Anda pernah mendengar nama He Pingping (21). Dialah manusia terkecil di dunia (74,61 sentimeter), versi Guinness World Records asal Mongolia. Namun He Pingping telah meninggal dunia pada 13 Maret 2010 di Roma, Italia. Kini Edward Nino Hernandez (24), pria asal Bogota, Venezuela, bakal menggantikan posisi He Pingping sebagai manusia terkecil di dunia. "Edward memiliki tinggi badan 70,21 sentimenter (2 kaki 3,46 inci)," kata Nohemi, ibunya, saat mengajak Edward berjalan-jalan pada Senin (6/9/2010).
Dalam gambar yang dirilis terlihat betapa kecilnya Edward dibanding saudaranya yang berusia 11 tahun. Memiliki badan yang bagus dan ideal memang impian setiap orang. Namun harus disadari bahwa manusia juga terlahir dengan kondisi yang berbeda-beda. Ada yang memiliki badan tinggi, pendek, kurus, gemuk dan ada pula yang memiliki badan kecil. Dan hingga saat ini Edward lah yang menyandang gelar sebagai manusia terkecil di dunia.
Edward dinobatkan sebagai manusia terpendek di dunia. Dia berdiri di belakang sertifikat Guinness World Record di rumahnya di Bogota, Kolombia, pada Senin lalu.
penulis&editor:Opung,Benny N Joewono (Kompas);sumber:reuters,xinhuanet.com
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
gayuh mengatakan...
on 

edward imut imut gitu ya... awet muda tuh

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772