Selasa, 21 September 2010

Demi Menikah Dengan Cas, Rianti Rela Berpindah Agama?

Kabar yang beredar mengatakan Rianti cartwright telah melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, penyanyi yang bernama Cas pada tanggal 17 September 2010 lalu di Gereja Old St Patrick, New York, Amerika Serikat. Dan kabarnya tiga minggu sebelum berangkat ke Amerika Serikat, Rianti Cartwright telah dibaptis dan berpindah agama. Kabar ini didapat berdasarkan informasi dari buletin Warta Paroki di Gereja Katolik Keluarga Kudus, Kompleks Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Sang manajer Rianti yang bernama Ade, enggan untuk angkat bicara mengenai kabar ini. Menurutnya ia berhubungan dan melakukan komunikasi dengan Rianti hanya untuk kepentingan pekerjaan. Begitu pula saat disinggung tentang nama baptis Rianti Cartwright yaitu Sophie Rianti Rhihanon Cartwright. Ade mengatakan ia hanya mengetahui hal itu dari media, bukan dari Rianti. "Aduh, saya enggak tahu soal-soal begitu. Saya malah tahu dari media-media ada berita kayak begitu," kilahnya saat dihubungi wartawan, Senin (20/9/2010).
Ade malah menganjurkan untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas sebaiknya konfirmasi dengan Romo di gereja yang disebut memberitakan kabar rencana pernikahan Rianti dengan penyanyi yang bernama lengkap Alfoncius Dapot Parulian Nainggolan tersebut. "Tanya saja sama Romonya. Romo kan enggak mungkin bohong," imbuhnya.
Di tempat berbeda, petugas Gereja Keluarga Kudus Pasar Minggu, Robert, mengatakan tidak ada petugas Sekretariat Paroki yang bisa memberikan keterangan karena masih libur lebaran. "Orang Sekretariat Paroki masih libur Lebaran. Penghormatan," imbuhnya. Saat wartawan meminta Warta Paroki pun Robert mengatakan buletin tersebut sudah habis. "Sudah habis dibawa pulang sama Jemaat Gereja," kata dia.
Dari akun Twitter milik Rianti Cartwright, aktris cantik tersebut terakhir nge-tweet pada tanggal 17 September 2010 lalu. Dan sebelumnya, Rianti memposting foto-foto mesranya dengan Cas saat berada di Amerika Serikat. Kabarnya Rianti akan memberikan penjelasan mengenai berita yang beredar soal pernikahannya ini. Kita tunggu saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
3 Comments

Comments :

3 komentar to “Demi Menikah Dengan Cas, Rianti Rela Berpindah Agama?”


Anonim mengatakan...
on 

Gak pa2 donk

lgian kan rianti dlu ea seorang mualaf karna pindah keIndonesia jadi dia menjadi seorang mualaf

Bbrti Tuhan mank mempunyai rencana buat rianti supaya apa yang dilakukan tu salah atas dasar pindah agama atau mualaf

rega raditya prayoga mengatakan...
on 

perang we jng urng ari pundah pindah agama mah....( cas FUCK )

reinkarnasi_91 mengatakan...
on 

baru lahir ke dunia kita sebagai islam d'adzanin,,d'suruh sholat,,d'suruh ngaji,,tp apa balasan kita.........

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772