Minggu, 26 September 2010

Cynthiara Alona : Dari Berpakaian Seksi, Berfoto Topless, Kini Memutuskan Berjilbab











Dalam acara peluncuran film 'Pengantin Pantai Biru', Cynthiara Alona yang menjadi salah satu pemeran wanitanya tampak tidak hadir. Film ini memang sedikit banyak mempertontonkan keindahan tubuh wanita dalam busana yang terbuka. Ternyata penyebab Cynthiara Alona tidak hadir dalam acara tersebut karena ia telah memutuskan untuk mengenakan jilbab dalam setiap penampilannya. Ya, Cynthiara Alona, artis cantik yang pernah beradegan ranjang, berpakaian seksi hingga berfoto topless itu, kini sudah menutup rapat auratnya dengan busana muslimah. Bandingkan foto Cynthiara Alona ketika masih sering berpakaian seksi dengan penampilannya yang sekarang berjilbab.
Karena itulah Cynthiara Alona merasa malu untuk hadir dalam peluncuran film terbarunya itu. "Malu, filmku kan seksi banget trus tiba-tiba aku dateng pakai kerudung ya malu lah," aku Alona di sela-sela kesibukannya fitting baju pengantin untuk pernikahannya di Frietas's Planet Bridal & Wedding Planet di Pondok Tirta Mandala Blok W/1 Depok, Jumat malam (24/9/2010).
Cynthiara Alona mengaku, ia bukan malu dengan penampilannya tapi malu dengan teman-temannya. "Malu sama teman-teman lah, kalau untuk diri sendiri sih tidak justru saya bangga dengan apa yang saya punya," jawab wanita yang identik dengan keseksian ini. Sebelumnya, Cynthiara Alona memang pernah beradegan topless dan beradegan ranjang di film 'Hantu Binal Jembatan Semanggi'.
Setelah mengenakan jilbab, bukan berarti Alona akan berhenti dari dunia film, hanya dirinya akan memilih peran dan meninggalkan peran-peran yang menuntutnya beradegan seksi. "Insya Allah sih enggak (terakhir), saat ini belum kepikiran untuk main film dulu tapi setelah nikah ada tawaran film religi ya boleh, tapi kalau yang seksi maaf saya sudah gak bisa lagi," ungkapnya.
Kekasih Alona yang sekarang ini tinggal di Malaysia juga tidak melarangnya untuk tetap berkarir di dunia entertain. "Mudah-mudahan tidak ya karena dari pacarku juga tidak ada larangan untuk tetap berkarier di dunia entertain," pungkasnya. Kini Alona sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya. Begitu banyak yang harus dipersiapkannya jauh-jauh hari untuk hari bahagianya nanti, termasuk baju dan adat yang akan dijalankan dengan percampuran 2 budaya Malaysia dan Jawa.
"Kalau warna aku suka putih karena menandakan suci dan modelnya simple elegan, nggak harus glamour dan agak-agak Melayu dikit untuk menghargai keluarga mereka," jelas Alona ketika ditanya tentang desain baju pengantin yang sedang dipersiapkannya.
Dengan mengenakan kebaya yang kental dengan adat Jawa, Alona pun ingin benar-benar mencampurkan budaya kedua negara, yang ironisnya sedang berseteru ini. Sayangnya, ketika ditanya mengenai hari bahagianya, wanita yang pernah berpose topless ini hanya menyatakan, "Tanggal, bulan, tahun sedang dirundingkan dari kedua belah pihak. Kalau enggak tahun ini ya insya Allah tahun depan", jawab Alona sambil tersenyum. Sekedar info, pernikahan Alona dengan kekasihnya rencananya memang akan dilaksanakan di Indonesia.
foto jilbab:Acat (kapanlagi)
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments :

6 komentar to “Cynthiara Alona : Dari Berpakaian Seksi, Berfoto Topless, Kini Memutuskan Berjilbab”


bolehngeblog mengatakan...
on 

jadi inget sama Miyabi yang "diphoto" pake jilbab...

Irvan mengatakan...
on 

Baguslah...taubatlah sebelum kiamat.

Anonim mengatakan...
on 

Lebih cantik juga saat mengenakan jilbab,

Anonim mengatakan...
on 

itu bukan jilbab, tp cuman pakaian sexy kelebihan bahan kain.
mau rusak aja kok cem macem...

Ujang mengatakan...
on 

smoga tobatnya dari hati, bukan krn uang krn mau meried.

Dangsulaeman mengatakan...
on 

artikel yang sangat menarik nih...trims dah pernah berkunjung ke blog saya...oh ya saya pun sedang ikut kontes seo toyota...dukung ya..

trims

Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772