Jumat, 20 Agustus 2010

Rencana Pernikahan Andhika Pratama dan Ussy

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kelihatannya sudah semakin mantap dalam menjalin hubungan cinta. Hubungan cinta mereka memang sudah lumayan lama. Dilansir dari Kompas, mereka berencana menikah dua tahun lagi. "Kalau rencanaku sih dua tahun lagi. Sekarang aku kan (berumur) 29, berarti 31," kata penyanyi tersebut ketika diwawancara di Jakarta, Kamis (19/8/2010) malam.
Sebenarnya, lanjut Ussy, Andhika sudah lama mengajaknya menikah. Namun, hingga kini, ibu satu anak itu masih belum siap. Ia beralasan belum tega meninggalkan keluarganya. Sambung Ussy, ia pernah mengajak kekasihnya untuk bertunangan tahun depan. Namun, Andhika tak setuju, karena bertunangan tidak ada dalam ajaran agama Islam, yang dianut oleh keduanya. "Aku sih pernah bilang sama dia, tahun depan kalau enggak ada apa-apa tunangan yuk, terus beberapa tahun lagi kawin, jadi sudah gampang. Tapi, kata dia, ya janganlah tunangan, lagian enggak ada di Islam," cerita Ussy
Mantan istri pengusaha asal Kalimantan, Yusuf Sugianto, tersebut mengaku sudah yakin dengan pilihannya. Ia menegaskan tak mau terburu-buru menikah bukan karena trauma akan rumahtangganya yang pernah kandas.
Senada dengan Ussy, Andhika pun sudah memantapkan pilihannya atas Ussy. Bahkan, presenter acara musik layar kaca Inbox di SCTV yang juga menyanyi itu rela menanti sampai Ussy siap melepas status jandanya. "Aku temuin keseriusan di hatiku bahwa memang dia yang aku ingin. Itu jadi salah satu motivasiku untuk tetap sabar dan nunggu. Aku anggap ini sekalian ujian dan proses untuk membina hubungan yang baik dan komitmen yang kuat," papar Andhika.
foto:asianpopcorn
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Anonim mengatakan...
on 

semoga langgeng ya....cocok bgt

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772